Pesan kesalahan

  • Warning: file_get_contents(): http:// wrapper is disabled in the server configuration by allow_url_fopen=0 dalam eval() (baris 3 dari /home/kuningan/subdomain/setda-bag-humas/modules/php/php.module(80) : eval()'d code).
  • Warning: file_get_contents(http://api.openweathermap.org/data/2.5/weather?id=1639094&APPID=53c6c597d41c356beb7be857e1902eb4): failed to open stream: no suitable wrapper could be found dalam eval() (baris 3 dari /home/kuningan/subdomain/setda-bag-humas/modules/php/php.module(80) : eval()'d code).

Acep dan Ridho Hadiri Tabligh Akbar di Masjid Agung Syiarul Islam

BUPATI Kuningan H. Acep Purnama, SH., MH dan Wakil Bupati Kuningan M. Ridho Suganda, SH., M.Si menghadiri Tabligh Akbar dan Do'a Bersama di Masjid Agung Syiarul Islam Kabupaten Kuningan, Senin (8/4/2019).

Acara yang digagas Polres Kuningan, bekerjasama dengan Jalsatul Itsnain Jawa Barat, Pemda Kabupaten Kuningan dan Majelis Ulama Kabupaten Kuningan, mengangkat tema "Mewujudkan Kamtibmas Kondusif Menjelang Pemilu 2019 yang Jujur, Amanah dan Bermartabat Serta Berakhlaqul Karimah".

Tampak hadir Kapolres Kuningan AKBP Iman Setiawan SIK, Dandim 0615 Kuningan Letkol. Inf. Daru Cahyadi Soeprapto, S.IP, Ketua MUI Kabupaten Kuningan K.H. Abdul Azis, Komisioner Bawaslu Kabupaten Kuningan, Abdul Jalil Hermawan, Ketua DKM Syiarul Islam Drs. Yayan Sofyan.

Ketua MUI Kabupaten Kuningan, KH. Abdul Azis Tabligh mengapresiasi atas terselenggaranya Tabligh Akbar tersebut. Begitu pula Bupati Acep Purnama dan Wakil Bupati M. Ridho Suganda.

"Ini perlu mendapat apresiasi serta disyukuri, karena cara ini sangat tepat dilaksanakan untuk bermunajat pada Allah SWT untuk memohon kelancaran dan ketertiban pada saat pemilu 2019 dilaksanakan,"kata Abdul Azis.

Ia berharap calon pemimpin bangsa yang terpilih nanti, pemimpin yang diridhoi Allah SWT yang bisa membawa Indonesia lebih baik.

" Semoga dengan dilaksanakannya Tabligh Akbar dan Do'a Bersama menjelang Pemilu 2019 ini dapat dikabulkan oleh Allah SWT serta pemilu di Kabupaten Kuningan akan berjalan lancar dan damai," harapnya.

Kapolres Kuningan, AKBP Iman Setiawan, mengatakan pesta demokrasi pemilihan umum 2019 sudah diambang pintu. Hal itu merupakan nikmat dari Allah SWT, karena masyarakat diberi kesempatan oleh negara untuk menentukan pilihannya sebagai calon pemimpin bangsa.

“Ini adalah nikmat luar biasa, karena masyarakat diberikan hak untuk memilih secara demokratis. Maka malam ini Polres Kuningan, Pemerintah Daerah Kabupaten Kuningan serta seluruh pihak terkait berkumpul di Masjid yang megah ini untuk bermunajat pada Allah SWT agar senantiasa memohon kedamaian dan rahmat untuk Kabupaten Kuningan dan Bangsa Indonesia, hingga akhirnya pelaksanaan pemilu 2019 dapat berjalan dengan baik dan damai, aman dan kondusif, semoga Allah SWT mengijabah apa yang kita doakan malam ini,” papar Kapolres (Dimas/Pubdok)