APDESI Menjadi Kekuatan Dalam Pembangunan

BUPATI Kuningan H. Acep Purnama, SH., MH mengharapkan APDESI (Asosiasi Perangkat Desa Seluruh Indonesia Kabupaten menjadi kekuatan dalam membangun Kabupaten Kuningan yang selaras dengan visi Kabupaten Kuningan MAJU (Ma’mur Agamis Pinunjul) Berbasis Desa.

Hal itu disampaikannya saat menghadiri Pelantikan Pengurus  Dewan Perwakilan Cabang dan Dewan Perwakilan Kecamatan  (Asosiasi Perangkat Desa Seluruh Indonesia) se-Kabupaten Kuningan Periode 2018-2023, di GOR Ewangga. Senin (22/1/2019).

Ada sebanyak 60  orang pengurus DPC APDESI yang dilantik dan pengurus DPK sebanyak 96 orang yang dilantik oleh Ketua APDESI Enjoy Rizky GDL SIP MM.

Acara itu  dihadiri Sekda Kabupaten Kuningan DR. H. Dian Rachmat Yanuar., M.Si.,   unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kabupaten Kuningan, Asisten Pemerintahan dan Kesra Drs. H. Maman Hermansyah., M.Si, Kepala DPMD Drs. Deniawan., M.Si, serta Kepala Bagian Lingkup Setda Kabupaten Kuningan.

 “Mari kita bahu-membahu untuk mewujudkan Kabupaten Kuningan yang Ma’mur Agamis serta Pinunjul, dengan membangun kebersamaan serta kerja keras sehingga apa-apa yang diharapkan bisa terwujud,”  kata Bupati Acep Purnama.

 Sementara, Ketua APDESI Kabupaten Kuningan, Linawarman, mengatakan APDESI  sebagai s wadah  bermusyawarah seluruh perangkat desa. Sselain itu untuk mendukung sinergitas pemerintah daerah dan pemerintah desa  untuk menunjang peningkatan pembangunan di desa..(Dimas/Pubdok).