Pesan kesalahan

  • Warning: file_get_contents(): http:// wrapper is disabled in the server configuration by allow_url_fopen=0 dalam eval() (baris 3 dari /home/kuningan/subdomain/setda-bag-humas/modules/php/php.module(80) : eval()'d code).
  • Warning: file_get_contents(http://api.openweathermap.org/data/2.5/weather?id=1639094&APPID=53c6c597d41c356beb7be857e1902eb4): failed to open stream: no suitable wrapper could be found dalam eval() (baris 3 dari /home/kuningan/subdomain/setda-bag-humas/modules/php/php.module(80) : eval()'d code).

Apel Besar dan Kirab Pataka

BUPATI Kuningan H. Acep Purnama beserta jajaran unsur forum unsur pimpinan daerah menyambut peserta kirab Milenial Road Safety Festival di Jalan Siliwangi depan Pendopo Kabupaten Kuningan, Sabtu (2/2/2019).

Acara itu dalam rangka upaya menjaga keselamatan berlalu lintas, terutama untuk kalangan generasi muda.

Kegiatan diawali dengan Apel Besar yang diikuti TNI, Dishub, SatPol PP, Patroli Keamanan Sekolah, Pelajar dan lainnya. Dilanjutkan penerimaan  Pataka dari Polres Cirebon melalui para atlet berprestasi Kuningan yang disampaikan kepada Kapolres Kuningan, AKBP Iman Setiawan yang olehnya diserahkan  kepada Bupati Kuningan H. Acep Purnama, kemudian dari tangannya dikembalikan pataka tersebut kepada para atlet untuk  diarak keliling kota.

“Kegiatan ini ditujukan untuk zero accident dalam berlalulintas. Data kecelakaan selama 2018, hampir korban kecelakaan didominasi oleh usia Millenial. Ini menjadi perhatian bersama agar usia millenial bisa menjaga keselamatan saat berlalu lintas,” jelasnya,

Kapolres Kuningan berharap dengan kegiatan Millenial Road Safety Festival ini, selain menjaga keselamatan lalu lintas, kegiatan ini juga diharapkan mencetak relawan lalu lintas dari generasi millenial agar bisa menjadi agen perubahan dalam berlalu lintas. Sekaligus untuk menciptakan millenial menuju Indonesia Gemilang

Bupati Kuningan menghaturkan terimakasih atas adanya kegiatan ini khusunya untuk Polres Kuningan dan juga pihak lainnya. Semoga akan menjadi iktiar kita untuk keselamatan generasi muda dari bahaya kecelakaan lalu lintas. Dan memberikan kesadaran kepada generasi muda untuk tertib berlalu lintas.

Bupati mengapresiasi generasi muda Kuningan yang telah melakukan inovasi, kreatif dan menunjukan potensi dan prestasinya.  Selanjutnya akan menjadi motivasi bagi genarasi muda lainnya. Generasi muda merupakan aset berharga sebagai generasi penerus yang akan menggantikan kita semua. (nana/dimas/pubdok)