ASN Pemkab Kuningan Harus Terhindar Kasus Hukum

WAKIL Bupati Kuningan M. Ridho Suganda, mengharapkan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kuningan harus terhindar berbagai kasus hukum. Hal itu disampaikannya pada Upacara Hari Kesadaran Nasional, di Halaman Setda Kabupaten Kuningan, Rabu (17/7/2019).

Ia mengajak seluruh ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kuningan untuk bekerja sesuai dengan aturan yang berlaku, dengan didasari semangat dan motivasi kerja tinggi serta mengamalkan nilai-nilai luhur untuk membangkitkan semangat sebagai abdi masyarakat. “Mari kita bersama-sama saling menjaga dan membangun karakter dan budaya kerja ASN Kabupaten Kuningan yang positif dan religius untuk memberikan pelayanan yang maksimal pada smasyarakat.” kata M. Ridho Suganda.

Terkait berbagai event keolahragaan bagi ASN yang diwadahi oleh BAPOR KORPRI, ia mengharapkan agar ASN tampil dengan berbagai program serta kegiatan pembinaan dan pengembangan keolahragaan. “Saya berharap ASN mempersiapkan diri untuk mengikuti pada beberapa event yang akan dilaksanakan pada waktu mendatang serta menyosialisasikannya kepada masyarakat,”imbuhnya. (DIMAS/Pubdok)