Pesan kesalahan

  • Warning: file_get_contents(): http:// wrapper is disabled in the server configuration by allow_url_fopen=0 dalam eval() (baris 3 dari /home/kuningan/subdomain/setda-bag-humas/modules/php/php.module(80) : eval()'d code).
  • Warning: file_get_contents(http://api.openweathermap.org/data/2.5/weather?id=1639094&APPID=53c6c597d41c356beb7be857e1902eb4): failed to open stream: no suitable wrapper could be found dalam eval() (baris 3 dari /home/kuningan/subdomain/setda-bag-humas/modules/php/php.module(80) : eval()'d code).

Banyak Potensi Yang Perlu Digali di Kecamatan Selajambe

SETELAH melakukan kunjungan kerja ke Kecamatan Subang beberapa waktu lalu, Wakil Bupati Kuningan M Ridho Suganda melakukan kunjungan kerja ke Kecamatan Selajambe, Kamis (10/1/2019).

Dalam Kunjungan kerja program 100 hari kerja Wakil Bupati Kuningan, ia didampingi Kepala Bagian Tata Pemerintahan Setda Kabupaten Kuningan, Dudi Fahrudin serta disambut unsur Muspika Kecamatan Selajambe dan para kepala desa se-Kecamatan Selajambe.

“Terima kasih kepada Pak wakil bupati atas kehadirannya di Kecamatan Selajambe yang telah memberikan pencerahan dalam upaya mendorong pembangunan di Kecamatan Selajambe,” kata Camat Salajambe, Agus Sumedi, saat melakukan dialog di Aula Kantor Camat Selajambe.

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Bupati M. Ridho Suganda memberikan dorongan khususnya para kepala desa dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat di salah satu daerah perbatasan Kuningan-Ciamis itu.
.
Menurutnya, di Kecamatan Selajambe banyak potensi yang perlu dikembangkan terkait pembangunan sektor ekonomi maupun infrastruktur. Pemerintah Kabupaten Kuningan tetap berkomitmen untuk memajukan pembangunan di daerah perbatasan.

“Mudah-mudahan dengan kehadian saya di Kecamatan Selajambe, mudah-mudahan selain bisa bertukar pikiran, juga ada masukan sebagai bahan rencana kedepan dalam mewujudkan visi pembangunan Kabupaten Kuningan MAJU (Ma’mur Agamis Sejahtera) Berbasis Desa,” papar M. Ridho Suganda.

Ia perlu menyosialisasikan hal itu, karena segala aktivitas sumber pembangunan SDM dan fisik harus mengikuti atau selaras dengan Visi dan Misi yang sudah ditetapkan oleh Pemerintah Kabupaten Kuningan. (Dimas/Pubdok).