Pesan kesalahan

  • Warning: file_get_contents(): http:// wrapper is disabled in the server configuration by allow_url_fopen=0 dalam eval() (baris 3 dari /home/kuningan/subdomain/setda-bag-humas/modules/php/php.module(80) : eval()'d code).
  • Warning: file_get_contents(http://api.openweathermap.org/data/2.5/weather?id=1639094&APPID=53c6c597d41c356beb7be857e1902eb4): failed to open stream: no suitable wrapper could be found dalam eval() (baris 3 dari /home/kuningan/subdomain/setda-bag-humas/modules/php/php.module(80) : eval()'d code).

Bupati Acep Dukung Program Jabar Masagi

BUPATI Kuningan H. Acep Purnama, bersama bupati dan walikota se-Jawa Barat menghadiri acara Peluncuran Program JABAR MASAGI oleh Gubernur Jawa Barat, M. Ridwan Kamil, di Gedung Negara, Jalan Siliwangi, Kota Cirebon, Rabu (5/12/2018), malam.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Acep turut menandatangani dukungan program tersebut, sebagai bukti mendukung  guna mewujudkan program yang digagas Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

Program Jabar Masagi merupakan konsep pendidikan karakter yang berpijak pada pendidikan budi pekerti yang berdampak pada akhlak sosial yang mengandung keluhuran nilai-nilai kearifan lokal yang sesuai dengan kebutuhan dan konteks budaya di masing-masing wilayah di Jawa Barat.

“Program  Jabar Masagi ini diharapkan tidak ada lagi berita murid melawan gurunya, jangan ada lagi berita murid cengeng, dan jangan ada lagi berita di Jawa Barat pemudanya mati minum oplosan atau bertengkar karena urusan sepele karena tidak dilatih karakternya," papar Ridwan Kamil.

Ridwan Kamil menambahkan, mungkin terlihat sepele, tapi itu bekal pada suatu hari, karena merekalah yang akan menjadi pemimpin masa depan.(Dmas/Pubdok)