Bupati Acep Kukuhkan Pengurus KADIN

BUPATI Kuningan H. Acep Purnama, mengukuhkan Dewan Pengurus Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Kabupaten Kuningan Periode 2019-2024, di Pendopo Kabupaten Kuningan. Senin (5/8/2019).

Hadir pada kesempatan tersebut Sekretaris Daerah Dr. H. Dian Rachmat Yanuar., M.Si, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kabupaten Kuningan, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kuningan, Ketua KADIN Provinsi Jawa Barat Ir. H. Tatan Pria Sudjana, Ketua KADIN Kuningan H. Uba Subari, AK, serta Dewan Penasihat KADIN Kuningan H. Rohkmat Ardian, SE.

Bupati Acep mengharapkan pengurus KADIN Kabupaten Kuningan memanfaatkan peluang  ilmu pengetahuan dan teknologi dalam memajukan organisasi sehingga keberadaan KADIN bisa dirasakan oleh masyarakat Kabupaten Kuningan.

Menurut Bupati Acep,  keberadaan KADIN Kabupaten  sangat dibutuhkan sebagai payung khususnya bagi pelaku dunia usaha perdagangan dan industri. Oleh sebab itu mempunyai peran cukup strategis dalam memajukan usaha tersebut.

“Apabila didukung dengan pengetahuan dan teknologi, kita akan mudah mencapai harapan kesuksesan. Oleh sebab itu manfaatkan pengetahuan dan teknologi untuk kemajuan organisasi  yang manfaatnya bisa dirasakan oleh masyarakat Kabupaten Kuningan,” papar Bupati Acep Purnama.

Sementara itu, Ketua  KADIN Kabupaten Kuningan, H. Uba Subari, mengatakan  Kamar Dagang dan Industri merupakan organisasi yang menjadi payung bagi dunia usaha di Kabupaten Kuningan yang berdasarkan Undang-Undang, dan KADIN juga organisasi yang mewadahi para pengusaha.

"KADIN ini difungsikan sebagai wadah dan wahana komunikasi dan informasi dalam rangka membentuk iklim usaha yang bersih, transparan dan profesional. Sudah saatnya kita untuk membangkitkan usaha dan terus berinovasi dan memberikan solusi pada seluruh pengusaha mulai tingkat terkecil dan besar untuk membantu dan memeratakan perekonomian daerah," ujar,” papar H. Uba. (YOGAS)