Bupati Buka Turnamen PORGAL Cup Ke-XI

BUPATI Kuningan H. Acep Purnama, membuka Turnamen Sepak Bola Porgal Cup ke-11 di Lapang Sepak Bola Desa Luragung Tonggoh, Kecamatan Luragung, Sabtu (3/8/2019). Ia menyambut baik atas terselenggaranya turnamen olahraga tersebut.

Atas nama pribadi maupun pemerintah daerah Bupati Acep  mengapresiasi atas terselenggarannya turnamen sepakbola Porgal Cup mulai sampai ke-XI yang konsisten dalam rangka menyambut peringatan Hari Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia serta Hari Jadi Kuningan.

Menurut Bupati, pertandingan olahrga khususnya sepakbola memerlukan fisik, tenaga, keterampilan bahkan kekuatan. Namun harus disadari dalam sebuah pertandingan kalah menang sudah biasa.

“Silahkan tunjukkan kemampuan masing-masing tim, tunjukkan sportivitas yang tinggi bahwa olahraga ini adalah permainan sksil. Saya percaya dengan janji pemain dan wasit sudah menjadi jaminan sukses tanpa ekses,” paparnya.

PORGAL Cup ke-XI diikuti sebanyak 36 tim desa dari enam kecamatan di wilayah timur Kabupaten Kuningan. Jumlah peserta tahun mengalami peningkatan, karena sebelumnya hanya mampu mencapai 29 tim. (HADI/Pubdok)