Bupati Hadiri Seminar Nasional Character Building Winning In Industry

ERA revolusi industri 4.0 sarat dengan kemutakhiran teknologi yang super canggih. Dengan perkembangan berbagai pengetahuan teknlogi akan menghasilkan teknologi yang canggih pula. Melalui kegiatan seminar nasional dalam rangka menatap kehidupan era milenial diharapkan mampu mendorong khususnya wirausahawan muda untuk melakukan inovasi.

Harapan tersebut disampaikan Bupati Kuningan H. Acep Purnama, saat menghadiri sekaligus membuka acara Seminar Nasional “Character Building Winning In Industry 4.0” Siap Menuju Indonesia mandiri 2034, di Ballroom Raja Seafood Cilimus. Minggu ( 14/4/2019).

“Melalui kegiatan ini mari kita petik manfaat untuk menatap masa depan dalam revolusi industri 4.0. Selama kita ada kemauan untuk maju dan sukses, maka akan memunculkan kemampuan pada diri kita masing-masing. Maka dari itu belajarlah yang tekun dan pelajari hal-hal yang bermanfaat bagi kehidupan kita,” papar BupatiAcep Purnama.

Pada acara yang diselenggarakan WIMNUS (Wirausaha Muda Nusantara) Bupati Acep maupun lebih dari 800 peserta seminar mengikuti seluruh rangkaian seminar nasional serta mencermati berbagai pemaparan yang disampaikan oleh motivator Syafii Efendi, Presiden Pemuda Organisasi Islam. 

Kepala Seksi Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren Kementerian Agama Kabupaten Kuningan, H. Muhamad Nurdin, M.Pd.I., mengatakan kegiatan itu untuk memberikan semangat bagi generasi muda untuk menjadi pengusaha yang sukses dan belajar bersama mengenai mental kemandirian serta wawasan ekonomi bagi seluruh anak muda.

“Saya mengharapkan kegiatan seminar kewirausahaan ini senantiasa dapat memberikan spirit dan tauladan bagi seluruh peserta sebagai generasi yang akan menuai sukses dengan melalui kerja keras,” kata Muhamad Nurdin. (Pubdok).