Bupati : Jabatan Harus Dipertanggungjawabkan

BUPATI Kuningan H. Acep Purnama mengingatkan kepada seluruh pejabat di lingkungan Pemkab Kuningan, bahwa jabatan adalah amanah dari Allah SWT yang wajib dilaksanakan sebaik-baiknya dengan penuh rasa tanggung jawab sesuai dengan janji dan sumpah jabatan serta ikrar fakta integritas.

“Sebagai amanah maka jabatan  harus dipertanggungjawabkan secara institusional kepada pemerintah dan secara moral kepada Allah SWT,” kata Bupati Kuningan H. Acep Purnama, pada acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Sekda Kabupaten Kuningan, di Pendopo Kabupaten Kuningan, Rabu (1/11/2018).

Dengan demikian, sambung Acep, diharapkan dalam melaksanakan tugas harus sungguh-sungguh guna mewujudkan penyelenggaraan pemerintahan sesuai dengan prinsip ”Good Governance” yang berdampak terciptanya pelayanan prima kepada masyarakat.

Bupati Acep melantik Sekda Kabupaten Kuningan yaitu DR. Dian Rachmat Yanuar M.Si.,  melalui proses sesuai dengan ketentuan yang berlaku bahwa pengangkatan sekretaris daerah telah mendapatkan beberapa rekomendasi dari lembaga yang berwenang, antara lain Gubernur Jawa Barat, Ketua Komisi Aparatur Sipil Negara dan Menteri Dalam Negeri. proses seleksi terbuka. (DONIS/Pubdok)