Bupati Lantik 341 Pejabat Fungsional

BUPATI Kuningan H. Acep Purnama, melantik sebanyak 341 pejabat fungsional di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kuningan, pada acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pejabat Fungsional, di Aula Hotel Grage Sangkan, Kamis (31/1/2019).

Hadir Wakil Bupati Kuningan M. Ridho Suganda SH., M.Si., Kepala BPKSDM, selaku saksi pada pelantikan tersebut. Hadir pula Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Kabupaten Kuningan, Kepala Dinas Pendidikan Drs. H. Maman Hermansyah, M.Si dan Kasatpol PP. Drs. Indra Purwantoro, M.Si.

Mengawali sambutannya Bupati Kuningan mengucapkan selamat kepada yang telah dilantik  dan percaya kepada saudara-saudara  akan melaksnakan tugas dengan sebaik baiknya, karena ini merupakan amanah pengabdian kita ditengah-tengah masyarakat.

"Saya mengharapkan saudara mempunyai dedikasi yang tinggi dalam melaksanakan tugas, berkinerja dengan integritas yang tinggi pada bidang tugas dan pekerjaan masing-masing," kata Bupati Acep.
Melalui peningkatan kinerja yang baik, kepercayaan masyarakat terhadap kinerja akan meningkat terutama dalam hal pelayanan kepada masyarakat.

"Dengan kepercayaan yang diberikan maka kita dapat bersama-sama menyukseskan program-program yang telah direncanakan," imbuhnya. (Pubdok).l