Bupati Melepas Peserta KKN Unisa

BUPATI Kuningan H. Acep Purnama, melepas mahasiswa Universitas Al-Ihya Kuningan yang akan mengikuti Kuliah Kerja Nyata (KKN) di beberapa desa dua kecamatan yakni Kecamatan Japara dan Kecamatan Cigandamekar, di Pendopo Kabupaten Kuningan, Sabtu, (3/8/2019).

Ia mengucapkan terima kasih kepada Rektor Unisa yang telah memberikan kepercayaan menempatkan para mahasiswa untuk mengabdi masyarakat sesuai disiplin ilmu masing-masing sehingga dapat memberikan manfaat kepada masyarakat dan berhasil guna.

Mahasiswacmempunyai kesempatan untuk melakukan pembelajaran dan pemberdayaan kepada masyarakat melalui program yang telah disiapkan sesuai dinamika karakteristik dan perkembangan masyarakat setempat dan juga menggali potensi yang dapat dikembangkan.untuk kesejahteraan masyarakat setempat.

"Saudara akan berkecempung dan berhadapan langsung dengan masyarakat hendaknya dapat menggunakan metode komunikasi yang tepat dan santun sesuai dengan adat istiadat masyarakat setempat.

"KKN merupakan salah satu kegiatan untuk merekatkan diri mahasiswa dengan masyarakat sebagai bentuk pebgabdian dan pemberdayaan masyarakat sesuai dengan konteks Tri Dharma Perguruan Tinggi.
Sementara, pada KKN tahun ini Unisa akan melibatkan 263 mahasiswa di 17 desa dua Kecamatan yakni Kecamatan Cigandamekar dan Kecamatan Japara. (HADI/Pubdok)