Pesan kesalahan

  • Warning: file_get_contents(): http:// wrapper is disabled in the server configuration by allow_url_fopen=0 dalam eval() (baris 3 dari /home/kuningan/subdomain/setda-bag-humas/modules/php/php.module(80) : eval()'d code).
  • Warning: file_get_contents(http://api.openweathermap.org/data/2.5/weather?id=1639094&APPID=53c6c597d41c356beb7be857e1902eb4): failed to open stream: no suitable wrapper could be found dalam eval() (baris 3 dari /home/kuningan/subdomain/setda-bag-humas/modules/php/php.module(80) : eval()'d code).

Bupati Penuhi Undangan Warga Panorama Bandorasa

BUPATI Kuningan H. Acep Purnama, memenuhi undangan panitia pembangunan TPA Al Jannah serta warga Panorama Bandorasa Desa Bandorasa, Kecamatan Cilimus, Minggu (27/1/2019).
Mereka antusias menyambut hangat kehadiran orang nomor satu di Kabupaten Kuningan itu.

"Saya bangga punya bupati yang low profile, merakyat dan selalu hadir jika diundang warganya," kata salah satu warga perumahan tersebut.

Bupati Acep sangat mendukung upaya panitia untuk membangun sarana prndidikan agama di lingkungan Perumahan Panorama Bandorasa.

Hal itu selaras dengan visi pembangunan Kabupaten Kuningan yaitu Kuningan MAJU (Ma'mur Agamis Pinunjul) Berbasis Desa.

Oleh sebab itu, Bupati Acep bangga serta mengapresiasi inisiatif warga Panorama Bandorasa yang punya keinginan membangun sarana pendidikan agama.

"Saya do'akan agar proses pembangunan TPA ini berjalan lancar. Jika melihat RAB- nya butuh biaya yang besa, tapi sasieureun sabeunyeureun insya Allah saya akan memberikan 50 sak semen dari kantong saya sendiri,"kata Bupati Acep Purnama.

Ketua Yayasan Al - Jannah, Endang Prihatna, mengatakan anak anak di lingkungan perumahan ini sudah mencapai 40 orang.

Mereka saat ini belajar mengaji di Masjid dan sudah saatnya puny ruang belajar yang memadai agar lebih senang dan lebih giat belajar. (HADI/Pubdok)