Bupati Terima Kunjungan Menteri Koperasi dan UKM RI

BUPATI Kuningan  H. Acep Purnama menerima kunjungan Menteri Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah (UKM)  RI, Puspayoga, di Pendopo Kabupaten Kuningan, Jumat (2/11/2018). Kehadiran Menteri Puspayoga di Kabupaten Kuningan diantaranya menghadiri  acara  HUT ke-12 KOPMA Universitas Kuningan sekaligus membuka seminar Kewirausahaan Koperasi Mahasiswa Uniku.

Selain itu penyerahan penghargaan dari Gerakan Kewirausahaan Nasional (GKN)  Universitas Indonesia, Universitas Warmadewa Bali, PT Bank Mandiri Persero, PT IBM Indonesia, Komunitas Tangan Di atas, Himpunan GKN Indonesia, Koperasi Mahasiswa UIN Walisongo Semarang, dan Bali TV.

Dalam kunjungannya Menteri Puspajuga melakukan penandatanganan perjanjian kerja sama dengan beberapa Koperasi Unit Desa (KUD) yang ada di Kabupaten Kuningan.

Bupati Kuningan H.Acep Purnama SH MH mengucapkan Selamat datang kepada Menteri Koperasi dan UMKM, dan Wakil Gubernur Jawa Barat yan telah berkunjung ke Kabupaten Kuningan dengan membawa berbagai program kegiatan yang akan menjadi berkah bagi perekonomian Kuningan.

“Selamat datang , terima kasih  kepada bapak menteri yang telah berkenan hadir di Kabupaten Kuningan. Mudah-mudahan ini menjadi keberkahan bagi masyarakat Kabupaten Kuningan,” kata Bupati Acep Purnama.

Bupati Acep juga menyampaikan selamat kepada penerima  penghargaan yang diberikan oleh Gerakan Kewirausahaan Nasional, dengan  harapan menambah semangat untuk berjuang memajukan koperasi dan UKM khususnya di Kabupaten Kuningan.

Hadir pada acara itu diantaranya Wakil Gubernur Jawa Barat H.Uu Ruzhanul Ulum, Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Provinsi Jawa Barat Dudi Sudrajat Abdurachim, Mr.Kim dan Mr Lee selaku perwakilan dari Korea. (Yogas/Pubdok)