Pesan kesalahan

  • Warning: file_get_contents(): http:// wrapper is disabled in the server configuration by allow_url_fopen=0 dalam eval() (baris 3 dari /home/kuningan/subdomain/setda-bag-humas/modules/php/php.module(80) : eval()'d code).
  • Warning: file_get_contents(http://api.openweathermap.org/data/2.5/weather?id=1639094&APPID=53c6c597d41c356beb7be857e1902eb4): failed to open stream: no suitable wrapper could be found dalam eval() (baris 3 dari /home/kuningan/subdomain/setda-bag-humas/modules/php/php.module(80) : eval()'d code).

Bupati Tinjau Sarana Olahraga

BUPATI Kuningan H. Acep Purnama, akhir-akhir ini tampak sibuk dengan berbagai kegiatan. Namun ia masih menyempatkan diri untuk melakukan olahraga untuk menjaga kesehatan tubuh.

Seperti dilakukannya pada Selasa (20/11/2018), ia melakukan olah raga ringan dengan berjalan kaki dari Pendopo menuju Stadion Mashud Wisnu Saputra.

Bagi Bupati Acep, kegiatan yang dilakukanya lebih dari sekadar olahraga. Soalnya setelah berjalan empat putaran mengelilingi lapang sepakbola Stadion Mashud Wisnu Saputra, kemudian pandangannya mulai beralih memperhatikan kondisi lapang tersebut.

“Saya ingin di Stadion Mashud Saputra ini ada penambahan tribun. Begitu pula soal kebersihan serta penataan lingkungannya, harus ada penambahan rumput agar kawasan ini tetap hijau,” ujar Bupati Acep, yang saat itu didampingi Ketua PASI (Persatuan Atletik Seluruh Indonesia), H. Nana Sugiana.

Ia sempat memberikan motivasi kepada para pemain sepak bola  usia 16-17 yang saat ini dalam tahapan seleksi suratin yang sedang uji tanding melawan tim dari Ciawigebang.

“Tahun 2006 saya  menjabat manager Suratin. Alhamdulillah, saat itu masuk 16 besar. Semoga kalian  akan mengembalikan prestasi tersebut;" tuturnya.

Sebagai bentuk perhatian akan diberikan kaos tim dan sepatu.

Usai berada di lokasi lapang sepak bola Bupati Kuningan juga melakukan peninjauan lingkungan sekitar belakang GOR Ewangga yang menjadi Mess para Atlet.

Setelah melihat kondisi, langsung mendapat perhatian dengan diberikannya meja dan kursi setiap mess. Kondisi GOR pun saat ini dalam keadaan ramai karena sedang di gelar pertandingan Pencak Silat.

Bupati didampingi juga dari perwakilan Dinas Lingkungan Hidup, Kepala DPRPP, dan Disporapar.  Ia menekankan agar pengelolaan sampah di lingkungan ini untuk menjadi perhatian serius dan akan dibangun juga fasilitas lain untuk menunjang para atlet agar lebih betah dan nyaman. (Suhendra/Pubdok)