Pesan kesalahan

  • Warning: file_get_contents(): http:// wrapper is disabled in the server configuration by allow_url_fopen=0 dalam eval() (baris 3 dari /home/kuningan/subdomain/setda-bag-humas/modules/php/php.module(80) : eval()'d code).
  • Warning: file_get_contents(http://api.openweathermap.org/data/2.5/weather?id=1639094&APPID=53c6c597d41c356beb7be857e1902eb4): failed to open stream: no suitable wrapper could be found dalam eval() (baris 3 dari /home/kuningan/subdomain/setda-bag-humas/modules/php/php.module(80) : eval()'d code).

FORMI Gelar Pelatihan Instruktur Senam Aerobik

FEDERASI Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (FORMI) Kabupaten Kuningan, menyelenggarakan Pelatihan Instruktur Senam Aerobic dan Poco-poco di Gedung Restoran Raja Seafood, Senin (31/12/2018).

Acara itu dihadiri Wakil Bupati Kuningan, M. Ridho Suganda, Wakil Ketua TP PKK, Ny. Yoan Ridho Suganda, Ketua Dharma Wanita Persatuan, Ny. Ella Dian Yanuar.

Ketua FORMI Kabupaten Kuningan, H. Ika Acep Purnama, mengharapkan melalui pelatihan yang diikuti para instruktur senam dari kecamatan se-Kabupaten Kuningan, bisa menambah wawasan serta pengetahuan instruktur senam di desa-desa.

Lebih jauh Ika memaparkan, dengan adanya pelatihan instruktur senam aerobic dan poco-poco ini. Saya mengajak kepada seluruh masyarakat untuk kembali membiasakan diri berolahraga meskipun olahraga tersebut bersifat seni dan hiburan.

Acara pelatihan instruktur senam yang di gagas oleh FORMI Kabupaten Kuningan merupakan satu bentuk partisipasi masyarakat dalam pembangunan khususnya di bidang olahraga. Dirinya pun menaruh harapan besar FORMI menjadi sebuah motivasi bagi komunitas olahraga rekreasi untuk terus berolahraga dan mencintai olahraga.

“Saya sebagai Ketua FORMI Kabupaten Kuningan akan mencoba melaksanakan kegiatan seperti ini untuk bisa rutin dilakukan. Karena selain sebagai bentuk olahraga, juga bisa menjalin silaturahmi dan sebagai sarana hiburan,”pungkas Ika. (pubdok).