Ika Acep Purnama: "Saya Siap Mengemban Amanah"

KETUA Tim Penggerak PKK Kabupaten Kuningan periode 2018-2023, Hj. Ika Acep Purnama, siap mengemban amanah dalam membina masyarakat khususnya dalam bidang pembangunan keluarga di Kabupaten Kuningan.

"Amanah ini saya persembahkan untuk kemajuan masyarakat. Untuk itu saya bersama jajaran pengurus Tim Penggerak PKK Kabupaten Kuningan siap mendorong dalam mewujudkan masyarakat Kuningan yang Ma'mur Agamis Pinunjul," kata Ika Acep Purnama, setelah dilantik sebagai Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kuningan, di Gedung Sate Bandung, Kamis (3/1/2018).

Ika dilantik sebagai Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten lainnya diantaranya Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bogor, Kabupaten Subang, Kabupaten Majalengka, Kabupaten Tasikmalaya, Kabupaten Banjar serta Ketua Tim Penggerak PKK Kota Cirebon.

Sebagaimana arahan Ketua Tim Penggerak PKK Jawa Barat, Atalia Praratya Kamil dan Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum, yang mendorong peningkatan pembinaan PKK serta Drkranasda di Jawa Barat Ika siap mengemban amanah lima tahun kedepan. (YOGAS/Pubdok)