Korpri Peduli, Bantu Warga Atasi Krisis Air Bersih

UNTUK meringankan beban masyarakat di daerah rawan air bersih, DPD KORPRI Kabupaten Kuningan mendistribusikan air bersih dengan menggunakan  bagi masyarakat di beberapa desa yaitu Desa Kertawana dan Desa Cibulan Cidahu, Rabu, (2/10/2010).

Ketua Umum Korpri Kabupaten Kuningan, Dr. H. Dian Rachmat Yanuar, M.Si., didampingi Sekretaris, Drs. H. Uca Somantri, M.Si., mengatakan Korpri Kabupaten Kuningan terketuk hati untuk membantu masyarakat yang mengalami kekurangan air di dua desa sebagai kepedulian kepada masyarakat.

“Ini salah satu bentuk kepedulian Korpri kabupaten Kuningan kepada masyarakat khususnya yang sedang mengalami krisis air bersih, “ kata Dian Rachmat Yanuar.

 Ia menambahkan, air bersih  merupakan kebutuhan mendasar dalam kehidupan manusia. Oleh karena itu Korpri Kabupaten Kuningan melalui program Korpri Peduli terpanggil untuk membantu sesama yang membutuhkan air bersih.

Kedepan Korpri Kabupaten Kuningan akan mendistribusikan ke desa-desa lainnya yang mengalami krisis air bersih. Soalnya masih banyak masyarakat di desa lain yang mengalami hal yang sama terutama di desa-desa wilayah timur Kabupaten Kuningan.

Camat Cidahu yang juga  Plt. Camat Kalimanggis, Rusmiadi, S.Stp., mengucapkan  terima kasih atas bantuan pendistribusian air yang tersebut.  Bantuan itu sangat bermanfaat bagi masyarakat di dua desa yamg mengalami krisis air bersih itu. (Donis/Pubdok)