Pesan kesalahan

  • Warning: file_get_contents(): http:// wrapper is disabled in the server configuration by allow_url_fopen=0 dalam eval() (baris 3 dari /home/kuningan/subdomain/setda-bag-humas/modules/php/php.module(80) : eval()'d code).
  • Warning: file_get_contents(http://api.openweathermap.org/data/2.5/weather?id=1639094&APPID=53c6c597d41c356beb7be857e1902eb4): failed to open stream: no suitable wrapper could be found dalam eval() (baris 3 dari /home/kuningan/subdomain/setda-bag-humas/modules/php/php.module(80) : eval()'d code).

KPU RUN Wahana Sosialisasi Pemilu

WAKIL Bupati Kuningan Ridho Suganda, melepas peserta Jalan Sehat bertajuk KPU Run Satu Tujuan Melangkah Bersama, di depan Sekretariat Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kuningan, Minggu (7/4/2019). Acara itu digelar KPU Kabupaten Kuningan dalam upaya menyukseskan Pemilu yang akan digelar pada 17 April mendatang.

"Saya mengharapkan gunakan hak pilih agar tingkat partisipasi masyarakat dalam Pemilu meningkat. Seperti halnya pada pelaksanaan Pilkada 2018, tingkat partisipasi mencapai 71, 4 persen. Pada Pemilu yang tinggal beberapa hari lagi digelar diharapkan bisa bisa mencapai 100 persen," kata Ridho Suganda.

Atas nama pemerintah daerah Ridho menyampaikan terima kasih kepada semua komponen yang telah berusaha membantu tahapan demi tahapan mensukseskan Pemilu. Diharapkan Pemilu khususnya di Kabupaten Kuningan berjalan dengan aman, damai, dan lancar serta dijadikan sebagai wahana edukasi politik.

Sementara KPU Kabupaten Kuningan, Asep Fauzi, mengatakan KPU RUN adalah berjalan dari KPU menuju Lapang Pandapa Paramarta, melewati jalur Car free Day. Setelah sampai di Pandapa Paramarta peserta disuguhi berbagai hiburan. Mereka yang beruntung mendapat berbagai hadiah, bahkan diantaranya hadiah itu berupa sepeda motor.

"Ini sosialisasi kepada masyarakat bahwa sebentar lagi tepatnya tanggal 17 April kita akan melaksanakan Pemilu. Mari ajak semua ke tempat pemungutan suara. Lakukan dengan tertib, nyaman dan aman. Kita buktikan bahwa ini pesta rakyat. Pemilih akan menyalurkan hak suara untuk memilih Presiden/wapres, DPD RI, DPR RI, DPRD Provinsi, dan DPRD kabupaten/kota.

"Kami berharap pelaksanaan Pemilu di Kabupaten Kuningan berjalan dengan baik. Untuk itu pahami bagi mereka yang punya hak pilih, mulai dari pemanggilan di TPS, pencoblosan dibilik suara, memasukan surat suara ke kotak suara, pendataan tinta ke jari, dan lainnya," paparnya. (Nana/Pubdok).