Kuningan Raih Piala Wahana Tata Nugraha

KABUPATEN Kuningan meraih Piala Wahana Tata Nugraha Tahun 2017. Piala dan hadiah satu unit mobil operasional diserahkan oleh Wakil Gubernur Jawa Barat, H. Dedi Mizwar kepada Bupati Kuningan H. Acep Purnama, di Pendopo Setda Kabupaten Kuningan, Kamis (7/8/12/20917).

Selain Bupati  Kuningan, Wali Kota Cirebon menerima penghargaan yang sama dalam bidang transportasi itu. Piala Wahana Tata Nugraha merupakan penghargaan pemerintah pusat kepada pemerintah kabupaten/kota atas kinerja penyelenggaraan sistim transportasi perkotaan yang meliputi sistim lalulintas angkutan yang tertib, lancar, selamat, aman, efisien, berkelanjutan dan terjalin efektifitas pengguna.

“Penghargaan Wahana Tata Nugraha ini bisa diraih karena upaya kerja bersama semua elemen khususnya Dinas Perhubungan Kabupaten Kuningan, pengusaha angkutan serta dukungan semua stackholder,” kata Bupati Kuningan, H. Acep Purnama dalam sambutannya.

Sementara itu, Wakil Gubernur Jawa Barat, Dedy Mizwar, dalam sambutannya mengatakan Kabupaten Kuningan membutuhkan transportasi yang baik, mengingkat perkembangan Kabupaten Kuningan yang cukup pesat.

“Menata transportasi yang baik harus dari awal, kalau tidak akan menjadi masalah pada masa yang akan datang,” kata Wakil Gubernur Jawa Barat, H. Dedy Mizwar. (Hadi/Pubdok)*