Pesan kesalahan

  • Warning: file_get_contents(): http:// wrapper is disabled in the server configuration by allow_url_fopen=0 dalam eval() (baris 3 dari /home/kuningan/subdomain/setda-bag-humas/modules/php/php.module(80) : eval()'d code).
  • Warning: file_get_contents(http://api.openweathermap.org/data/2.5/weather?id=1639094&APPID=53c6c597d41c356beb7be857e1902eb4): failed to open stream: no suitable wrapper could be found dalam eval() (baris 3 dari /home/kuningan/subdomain/setda-bag-humas/modules/php/php.module(80) : eval()'d code).

Memperingati Tiga Tahun Wafatnya Hj. Utje Ch. Suganda

BUPATI Kuningan H. Acep Purnama, menghadiri acara memperingati tiga tahun wafatnya Hj. Utje Choeriyah Suganda, Bupati Kuningan periode 2013-2018, di Rumah Dinas Wakil Bupati Kuningan, Minggu (7/4/2019). Acara itu dihadiri pula jajaran jajaran Kepala SKPD serta seluruh Kepala Bagian Lingkup Setda Kabupaten Kuningan.

Hj. Utje Choeriah Suganda, tiada lain ibunda M. Ridho Suganda yang kini sebagai Wakil Bupati Kuningan Bupati. Atas nama keluarga ia menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran berbagai pihak yang turut mendoakan almarhumah.

“Saya  menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kehadiran ibu dan bapak, semoga beliau  selalu diberikan tampat yang paling mulia di sisi Allah SW,” kata Ridho Suganda.

Menurut Ridho, sudah tiga  tahun ia kehilangan sosok ibu, yang merupakan  tameng bagi keluarga.

“Saya beserta kakak-kakak sering dinasihati oleh Alhamrhumah ibu untuk selalu kompak, mendukung, serta saling mendoakan satu sama lain, dan nasihat itu saya rasakan hingga saat ini dimana saya beserta kakak saya bisa mencapai kesuksesan tersebut dengan selalu menjga nasihat beliau,” paparnya.

Ia mengharapkan nasehat itu bisa dilaksanakan dengan baik. Momen memperingati wafatnya Hj. Utje Choeriah Sugand sebagai salah satu wujud cinta untuk mendoakan Almarhumah Ibu Hj. Utje Khoeriah Hamid Suganda sekaligus berdoa untuk Kabupaten Kuningan dengan  dalam menjalankan pemerintahan selalu diberikan kelancaran untuk Kuningan MAJU (Ma’mur, Agamis, Pinunjul Bebasis Desa Tabhun 2023). (Dimas/Pubdok)