Pekan Raya Kuningan Resmi Ditutup

WAKIL Bupati Kuningan H. M. Ridho Suganda, menutup kegiatan Pekan Raya Kuningan (PRK) Tahun 2019, di lokasi PRK Area Terminal Tipe A Kertawagunan Desa Kertawangunan, Kecamatan Sindangagung, Selasa (10/9/2019), malam.

Menurutnya, Pekan Raya Kuningan yang di dalamnya merupakan pameran pembangunan itu menggambarkan bahwa pembangunan di Kabupaten Kuningan saat ini semakin maju dan terus berkembang.

 “Oleh karena itu saya menghimbau pada seluruh aparatur dan masyarakat Kabupaten Kuningan untuk terus berupaya secara bersama-sama meningkatkan pembangunan di berbagai bidang,” kata Ridho.

Ia menambahkan  bahwa pameran pembangunan dipandang sebagai satu kesatuan kebijakan pembangunan daerah,  sehingga apa yang dihasilkan dalam pemeran pembangunan itu berupa pengenalan produk, penjajakan kerjasama, dan peningkatan pemasaran dapat ditindaklanjuti secara terus menerus dalam kegiatan pembangunan selanjutnya. (Dimas)

Sementara, Ketua panitia penyelenggra, Drs. H. Maman Hermansyaj, M.Si., mengatakan pameran berlangsung selama 10 hari yaitu mulai 1-10 September 2019 melibatkan sejumlah  SKPD, kecamatan, BUMN, BUMD, perusahaan swasta dan UKM  se-Kabupaten Kuningan yang menempati 272 stand.

Menurutnya,  Pekan Raya Kuningan ini telah menarik pengunjung kurang lebih  90.000 pengunjung.

“Atas nama Panitia PHBN saya mengucapkan banyak terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya pada seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Kuningan serta semua pihak yang telah memberikan kontribusi dalam pelaksanaan kegiatan pameran pembangunan,” kata Maman. (Dimas/Pubdok)