Pembangunan Jalan Lingkar Garatengah-Karangmangu Dimulai

PEMRINTAH Kabupaten Kuningan,  memulai kembali pembangunan jalan lingkar Garatengah-Karangmangu. Menyusul diresmikan awal pelaksanaan pembangunan jalan lingkar itu oleh Bupati Kuningan H. Acep Purnama, di Desa Garatengah, Selasa (8/8/2017).

Pembangunan Jalan Lingkar Garatengah-Karangmangu, sebagai langkah upaya pemerintah daerah dalam mengantisipasi kemacetan. Selain itu, diharapkan bisa menunjang perekonomian masyarakat. Menurut

Bupati Kuningan H. Acep Purnama, didampingi Kepala Dinas PU_PR H. Jajat Sudrajat, pembangunan jalan lingkar Garatengah dianggarkan akan menghabiskan dana Rp.27,3 miliar yang merupakn bantuan Pemerintah Provinsi Jawa Barat.

Sementara, dalam pengerjaannya pembangunan jalan Lingkar Garatengah-Karangmangu dipercayakan kepada PT Mulya Giri. Dengan perkiraan waktu 150 hari kerja terhitung sejak 21 Juli 2017 ditargetkan bisa selesai 17 Desember 2017. "Saya harap pemabangunan jalan ini bisa selesai tepat waktu sehingga bisa digunakan pada tahun 2018," kata Bupati Kuningan, H. Acep Purnama. * . .