Pesan kesalahan

  • Warning: file_get_contents(): http:// wrapper is disabled in the server configuration by allow_url_fopen=0 dalam eval() (baris 3 dari /home/kuningan/subdomain/setda-bag-humas/modules/php/php.module(80) : eval()'d code).
  • Warning: file_get_contents(http://api.openweathermap.org/data/2.5/weather?id=1639094&APPID=53c6c597d41c356beb7be857e1902eb4): failed to open stream: no suitable wrapper could be found dalam eval() (baris 3 dari /home/kuningan/subdomain/setda-bag-humas/modules/php/php.module(80) : eval()'d code).
  • Deprecated function: The each() function is deprecated. This message will be suppressed on further calls dalam _menu_load_objects() (baris 579 dari /home/kuningan/subdomain/setda-bag-humas/includes/menu.inc).

Penghargaan UntukTingkatkan Disiplin ASN

SEKRETARIS Daerah Kabupaten Kuningan, DR. H. Dian Rachmat Yanuar, M.Si., memberikan Reward atau penghargaan khususnya kepada Aparatur Sipil Negara ASN) di lingkungan Setda Kabupaten Kuningan yang tingkat kehadiran apel pagi mencapai 100 persen.

Penghargaan disampaikan Dian dengan ditandai pemberian bingkisan  kepada beberapa ASN yang tingkat kehadirannya mencapai 100 persen pada Apel Pagi,   di Halaman Setda Kabupaten Kuningan, Rabu (2/12/2018).

 Beberapa ASN yang menerima penghargaan tingkat kepala bagian diantaranya  H. Budi Alimudin (Ka bag hukum), Uu Kusmana (Ka Bag Barjas), H. Dudi Fahrudin (Ka Bag Tapem). Selanjutnya kategori kepala sub bagian  Dading (Ka Sub Bag) BPKAD, Atik (Sub Bag) Asisten Pembangunan, ,Hj Engking (Sub Bag) Barjas dan kategori staf Uun Unasih (Bagian Umum), Nuriah (Bagian Umum) dan Ganda Bagian Pembangunan.

Dalam kesempatan itu Sekda Dian Yanuar yang bertindak sebagai Pembina apel pagi,  mengatakan penghargaan itu diberikan sebagai apresiasi kepada ASN di lingkungan Setda Kuningan yang konsisten melaksanakan kewajiba mengikuti apel pagi.

“Semoga ini bisa  dipertahankan serta ditingkatkan sebagai upaya  untuk memberikan yang terbaik dalam kinerja. Bagi yang belum sempat apel, mulai besok dan seterusnya dapat terus berupaya,” kata Dian Rachmat Yanuar.

Dian mendorong seluruh ASN untuk melaksanakan apel pagi, sebagai salah satu upaya meningkatka disiplin kinerja ASN.  Penerapan disiplin di lingkungan kerja itu penting bisa  untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Hal ini akan menjadi ringan jika dilakukan dengan kesadaran dan ketulusan.  (Dimas/Nana/Pubdok).