Pengurus BAPOR KORPRI Kab. Kuningan Periode 2019-2023 Dikukuhkan

WAKIL Bupati Kuningan M. Ridho Suganda, mengatakan pengurus Badan Pembina Olahraga (BAPOR) Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Kabupaten Kuningan harus mampu mengajak seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk berperan aktif dalam kegiatan olahraga yang dibina oleh BAPOR KORPRI.

“Mari kita bangun kebersamaan dalam mewujudkan ASN yang sehat serta memilki produktivitas tinggi,” kata Wakil Bupati Kuningan, M. Ridho Suganda, saat menghadiri acara Pengukuhan Pengurus BAPOR KORPRI Kabupaten Kuningan Masa Bakti 2019-2023, di Pendopo Kabupaten Kuningan, Rabu (17/7/2019).

Ia mengharapkan jajaran pengurus BAPOR KORPRI Kabupaten Kuningan mampu membangun sinergi dengan pihak terkait, termasuk pemerintah daerah guna menciptakan ASN yang berprestasi dalam bidang olahraga. “Selamat atas pengukuhan dan pelantikan BAPOR KORPRI Kabupaten Kuningan, diharapkan semakin memantapkan program pembinaan olahraga khususnya bagi anggota KORPRI,” imbuhnya.

Pengurus BAPOR KORPRI Kabupaten Kuningan Periode 2019-2023 dikukuhkan oleh Sekretaris BAPOR KORPRI Jawa Barat, Drs. Asep Purwantoro, M.M.Pd., serta disaksikan Wakil Bupati M. Ridho Suganda, S.H., M.Si., Sekretaris Daerah Kabupaten Kuningan DR. Dian Rachmat Yanuar, M.Si., yang juga Ketua Dewan Pengurus KORPRI Kabupaten Kuningan. Tampak hadir perwakilan unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FORKOMPIMDA) Kabupaten Kuningan serta tamu undangan lainnya.

Sementara, Ketua BAPOR KORPRI Kabupaten Kuningan, Beni Prihayitno, S.Sos., M.Si., mengucapkan terima kasih kepada pihak yang telah memberikan kepercayaan untuk memimpin BAPOR KORPRI Kabupaten Kuningan.

“Bagi saya ini suatu kehormatan, semoga saya bisa membawa BAPOR KORPRI Kabupaten Kuningan untuk mendorong khususnya ASN berprestasi dalam bidang olahraga,” kata Beni.

Ia optimis BAPOR KORPRI Kabupaten Kuningan mampu berprestasi, dengan berbagai potensi yang dimiliki serta tanggung jawab untuk menjadi kunci kesuksesan BAPOR KORPRI mampu eksis serta berinovasi dalam berbagai kegiatan bidang olahraga. Sekretaris Daerah Kabupaten Kuningan, DR. Dian Rachmat Yanuar, M.Si., mengharapkan BAPOR KORPRI Kabupaten Kuningan mampu menciptakan tubuh ASN yang bugar dan sehat sehingga berdampak terhadap meningkatnya produktivitas serta kualitas kerja.

Hal senada disampaikan Sekretaris BAPOR KORPRI Jawa Barat, Asep Purwantoro, yang mengharapkan agar BAPOR KORPRI Kabupaten Kuningan segera menyusun program kerja dalam persiapan menghadapi event olahraga, Diantaranya Porpemda dan Pornas KORPRI.

“BAPOR KORPI Kabupaten Kuningan ini pun dapat menjadi pelopor dan pendorong semua ASN dan masyarakat untuk secara rutin dan teratur menjaga kebugaran jasmani,” kata Asep Purwantoro. (DIMAS/Pubdok).