Pesan Bupati Dalam Acara Memperingati Mauilid Nabi Muhammad SAW

MOMEN memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW harus menjadi landasan serta pondasi mental yang kuat dalam upaya meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT. Pesan itu disampaikan Bupati Kuningan H. Acep Purnama, pada acara memperingati Maulid Nabi Muhamad SWT, di Pendopo Kabupaten Kuningan, Senin (4/12/2017).

“Saya berharap momen memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW yang kita laksanakan saat ini bukan sekadar kegiatan seremonial, tapi harus bisa memberikan makna mendalam dalam diri kita dalam memperteguh keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT,” kata Bupati Kuningan, Acep Purnama.

Dalam acara yang menghadirkan penceramah Ustadz Zacky, Bupati Acep kembali menegaskan, Maulid Nabi Muhammad SAW harus dijadikan sebagai suatu pemahaman yang hakiki, tentang bagaimana perjalanan hidup Nabi Besar Muhammad SAW dalam mengemban tugas dari Allah SWT.

“Melalui acara memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, saya mengajak khususnya kepada masyarakat umat Islam di Kabupaten Kuningan untuk memperteguh keimanan kepada Allah SWT dengan melaksanakan perintahnya dan menjauhi larangannya,” paparnya. (Nana Suhendra/Pubdok)* .