Pesan kesalahan

  • Warning: file_get_contents(): http:// wrapper is disabled in the server configuration by allow_url_fopen=0 dalam eval() (baris 3 dari /home/kuningan/subdomain/setda-bag-humas/modules/php/php.module(80) : eval()'d code).
  • Warning: file_get_contents(http://api.openweathermap.org/data/2.5/weather?id=1639094&APPID=53c6c597d41c356beb7be857e1902eb4): failed to open stream: no suitable wrapper could be found dalam eval() (baris 3 dari /home/kuningan/subdomain/setda-bag-humas/modules/php/php.module(80) : eval()'d code).

PKK Dukung "Sekoper Cinta"

TIM Penggerak PKK Kabupaten Kuningan, belum lama ini telah mengikuti beberapa kegiatan. Diantaranya mengikuti Pelatihan Pengelolaan Gerakan PKK Tingkat Jawa Barat, pada 14 Maret 2019. Kegiatan itu itu diikuti oleh   pengurus inti yaitu Sekretaris, Pokja Kabupaten I, II, III dan IV.

Ketua Tim Penggerak PKK kabupaten Kuningan, Hj. Ika Acep Purnama, mengatakan Pelatihan Pengelolaan Gerakan PKK   merupakan kegiatan strategis untuk menyatukan keseluruhan konsep program kegiatan Tim Penggerak PKK dengan OPD terkait yang yang didukung oleh Peraturan Presiden Nomor 99 Tahun 2017 Tentang Gerakan PKK.

Selain itu, pada 21 Maret 2019 telah mengikuti Seminar Pencegahan Perdagangan Orang (Traffiking) bersama dengan Bagian Hukum dan Dinas yang menangani Perlindungan Perempuan dan Anak Kabupaten Se-Jawa Barat.

“Dengan meningkatnya kasus perdagangan orang di Jawa Barat, maka Pemerintah Provinsi Jawa Barat menggulirkan berbagai program untuk mencegah trafiking,” kata Ika Acep Purnama, pada Rapat bersama Dharma Wanita Kabupaten, di Ruang Linggarjati Aula Rapat Setda Kabupaten Kuningan, Selasa  (10/4/2019).

 .Menurutnya, Tim Penggerak PKK Kabupaten Kuningan dan Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Kuningan akan senantiasa mendukung program-program yang digulirkan oleh provinsi maupun Pemerintah RI, karena sangat bermanfaat untuk masyarakat Kabupaten Kuningan. 

Contohnya, Program Satu Desa Satu Perusahaan yang Pdinilai  mampu mengembangkan ekonomi di tingkat pedesaan,  Program Sekolah Perempuan Untuk Mencapai Impian dan Cita-cita (SEKOPER CINTA), yang berisi ketahanan keluarga, keharmonisan keluarga dan Pemberdayaan Ekonomi.(Pubdok)

 

.