Pesan kesalahan

  • Warning: file_get_contents(): http:// wrapper is disabled in the server configuration by allow_url_fopen=0 dalam eval() (baris 3 dari /home/kuningan/subdomain/setda-bag-humas/modules/php/php.module(80) : eval()'d code).
  • Warning: file_get_contents(http://api.openweathermap.org/data/2.5/weather?id=1639094&APPID=53c6c597d41c356beb7be857e1902eb4): failed to open stream: no suitable wrapper could be found dalam eval() (baris 3 dari /home/kuningan/subdomain/setda-bag-humas/modules/php/php.module(80) : eval()'d code).

Program Jaga Desa, Bupati : Jangan Ragu Kelola Dana Desa

BUPATI Kuningan H. Acep Purnama, mengapresiasi atas terselenggaranya Sosiialisasi Evaluasi Penggunaan Dana Desa (DD) dan Anggaran Dana Desa (ADD) melalui Program Jaga Desa, yang digagas Kejaksaan Negeri Kuningan, di Kuningan Islamik Center (KIC), Selasa (9/4/2019).

“Saya mengapresiasi dan terima kasih atas terselenggaranya kegiatan ini. Hal ini penting untuk membangun komunikasi dan gagasan mengenai kewenangan kepala desa dalam memimpin serta mengelola alokasi dana desa yang harus dijaga bersama-sama untuk memakmurkan masyarakat desa,” kata Bupati Acep Purnama.

Sosialisasi Program Jaga Desa yang diikuti oleh seluruh kepala desa se-Kabupaten Kuningan, dihadiri oleh Kepala DPMD Drs. Deniawan., M.Si, Kepala Kejaksaan Negeri Kuningan Adhyaksa Darma Yuliano., SH., M.H.,yang didampingi Kasi Intel Kejaksaan Negeri Kuningan.

Menurutnya, Program Jaga Desa ladang keberkahan yang harus disyukuri. Dengan begitu setelah menerima arahan dari Kejari sejumlah kepala desa yang hadir pada acara itu diharapkan tidak ada keraguan dalam mengelola dana desa.

“Saya harap seluruh kepala desa apabila ada keraguan terkait dana desa bisa di tanyakan ke pihak kecamatan, DPMD maupun aparat hukum yang berwenang. Hal itu agar tidak menyalahi aturan yang berlaku. Oleh sebab itu bangun terus kemitraan serta selalu bersinergi agar tidak ada keraguan dan adanya kepastian dalam pengelolaan alokasi dana desa,” paparnya.(Dimas/Pubdok)