Ridho : Hikmah Memperingati Isra Miraj

ADA banyak hikmah yang bisa dipetik dalam nuansa memperingati Isra Miraj Nabi Muhammad SAW. Salah satu diantaranya perjuangan Rosulullah SAW untuk memudahkan umatnya dalam beribadah.

“Itu tuntunan bagi pemimpin  untuk memperjuangkan rakyatnya dengan kemudahan, misalnya dalam memberikan pelayanan,”  kata Wakil Bupat Kuningan, M. Ridho Suganda, saat menghadiri Isra Miraj Nabi Muhammad SAW, di Masjid Kertaungaran,Kecamatan Sindangagung, Rabu (3/4/2019).  

Menurutnya, seorang pemimpin tidak hanya memikirkan diri sendiri, namun memikirkan masyarakat dalam melayani, hadir di tengah masyarakat serta   memberikan solusi agar masyarakat mudah dalam menerima pelayanan.

Oleh sebab itu, Ridho mengharapkan  dalam menjalankan pemerintahan selalu diberikan kelancaran guna untuk membangun Kabupaten Kuningan yang lebih maju.

“Melaksanakan kegiatan keagamaan sebagai pondasi untuk menjaga kebersamaan dan toleransi, semoga hal ini dapat menjadi aset kita untuk membangun Kabupaten Kuningan yang Ma’mur Agamis Pinunjul,” paparnya. (Dimas/Pubdok).