Safari Ramadhan di Desa Sarewu, Bupati Ajak Berdo'a Bersama

BUPATI Kuningan H. Acep Purnama, mengatakan Safari Ramadhan 1440 yang dilakukan jajaran Pemerintah Kabupaten Kuningan dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kabupaten Kuningan melalui kegiatan Taraweh Keliling, untuk menjalin silaturahmi antara pemerintah, masyarakat, ulama dan umaro.

“Melalui kegiatan ini semoga bisa membangun sinergitas, kedekatan antara pemerintahan daerah dengan masyarakat,” tutur Bupati Kuningan, H. Acep Purnama, pada Safari Ramadhan, di Masjid Attaqwa Desa Sarewu, Kecamatan Pancalang, Selasa (21/5/2019).

Tim Safari Ramadhan bersama Bupati Acep di Desa Sarewu, itu diantaranya Asisten Ekonomi dan Pembangunan Drs. H. Dadang Supardan, M.Si, Kepala BPKAD Drs. H. Apang Suparman, M.Si, Kepala Kemenag Dr.H. Hanif Hanafi, M.Si, Kabag Kesra Toni Kusumanto, AP, M.Si, Kabag Umum Guruh Zulkarnaen, S.STP, M.Si dan Kepala Bagian Humas DR. Wahyu Hidayah, M.Si.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Acep mengajak untuk memohon kepada Allah SWT agar Ramadhan tahun ini lebih baik dibanding tahun-tahun sebelumnya. Oleh sebab itu ia mengajak untuk mengisi bulan Ramadhan dengan berbagai berbagai kegiatan ibadah.

“Mari kita berdo’a bersama untuk mewujudkan masyarakat Kabupaten Kuningan yang Maju (Ma’mur Agamis Pinunjul,” imbuhnya.

Sementara itu, Kepala Desa Sarewu Ade Supriyadi mengucapkan terima kasih atas kehadiran tim Safari Ramadhan yang dipimpin langsung oleh Bupati Kuningan itu.

“Terima kasih saya sampaikan kepada bapak bupati, dengan kehadiran pak bupati bersama di tengah masyarakat Sarewu menbuat kami senang, bahagia,' ujar Ade Supriyadi, sembari menyampaikan beberapa kegiatan yang dilaksanakan selama bulan Ramadhan di Desa Sarewu. (Pubdok)