Sekda Dian : “Buah Manis” Tour de Linggarjati

PEMERINTAH Kabupaten Kuningan bersyukur, karena Tour de Linggarjati V yang akan digelar pada Jumat-Minggu (13/9/2019) mendapat dukungan dari berbagai pihak selain pemerintah desa dan masyarakat terutama daerahnya akan dilalui para pembalap, juga dukungan dari Pemerintah Propinsi Jawa Barat dan Pemerintah RI melalui dua kementerian yaitu  Kementerian Pariwisata dan Kementerian Olah Raga.  

“Setelah bertemu langsung dengan Pak Gubernur Jawa Barat, tahun depan even Tour de Linggarjati kemungkinan akan lebih besar karena rencananya akan digabung dengan agenda balap sepeda  Jawa Barat,” kata Sekretaris Daerah Kabupaten Kuningan, Dr. H. Dian Rachmat Yanuar, M.Si., pada acara Konferensi Pers, di Pendopo Kabupaten Kuningan, Selasa (10/9/2019).  

Untuk itu  Dian  berharap warga Kabupaten Kuningan pun  menangkap hal tersebut sebagai peluang untuk melakukan kegiatan yang bisa menunjang Tour de Linggarjati. Misalnya dengan menjual produk lokal Kuningan di beberapa lokasi tertentu dan lain sebagainya.

“Buah manis dari kegiatan Tour de Linggarjati V ini akan dirasakan oleh masyarakat Kabupaten Kuningan dalam hal perputaran roda ekonomi,” imbuhnya. (Pubdok)