Tour De Linggarjati V Akan Digelar Pada 13-15 September Mendatang

Tour D Linggarjati V Siap Digelar PEMERINTAH Kabupaten Kuningan siap menggelar Balap Sepeda Tour D Linggarjati V yang dijadwalkan akan berlangsung pada tanggal 13-15 September mendatang. Berbagai persiapan kini telah dilakukan oleh panitia penyelenggara event balap sepeda itu termasuk perbaikan jalan yang akan dilewati oleh pembalap beberapa daerah serta negara yang akan turut meramaikan.

Balap Sepeda Tour De Linggarjati tahun ini akan melintasi rute 117 desa dan
kelurahan di 23 wilayah dari 32 kecamatan di Kabupaten Kuningan.
Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kuningan, Dr. Dian Rachmat Yanuar, M.Si., mengatakan Balap Sepeda Tour Linggarjati digelar selain untuk menjaring atlet sepeda potensial, juga sebagai wahana mengenalkan potensi investasi serta promosi pariwisata Kabupaten Kuningan pada dunia internasional.

Untuk mensukseskan kegiatan  ini panitia luangkan sedikit waktu, tenaga dan pikiran demi nama baik Kuningan,”kata Sekda Dian Rachmat Yanuar, pada Rapat Tour De Linggarjati, di Ruang Purbawisesa, Aula Rapat Setda Kabupaten Kuningan, Selasa (30/7/2019).

Pada rapat yang dihadiri Bupati Kuningan, H. Acep Purnama, Sekda Dian mengharapkan agar panitia terus memantau progres persiapan dan melaporkan perkembangan persiapan sampai hari pelaksanaan kegiatan tersebut. (Nana/Pubdok)