Pesan kesalahan

  • Warning: file_get_contents(): http:// wrapper is disabled in the server configuration by allow_url_fopen=0 dalam eval() (baris 3 dari /home/kuningan/subdomain/setda-bag-humas/modules/php/php.module(80) : eval()'d code).
  • Warning: file_get_contents(http://api.openweathermap.org/data/2.5/weather?id=1639094&APPID=53c6c597d41c356beb7be857e1902eb4): failed to open stream: no suitable wrapper could be found dalam eval() (baris 3 dari /home/kuningan/subdomain/setda-bag-humas/modules/php/php.module(80) : eval()'d code).

Wabup Buka Kegiatan Kemuning Ui Goes To Kuningan

RATUSAN pelajar setingkat SLTA khususnya kelas XII di Kabupaten Kuningan, mengikuti Try Out, dibuka oleh Wakil Bupati Kuningan, di GOR Ewangga, Kompleks Stadion Mashud Wisnu Saputra, Minggu, (27/1/2019).

Acara bertajuk Kemuning UI Goes To Kuningan, digagas oleh Kelompok Mahasiswa Kuningan (Kemuning)
Wakil Bupati Kuningan M. Ridho Suganda, mengatakan kunjungan UI terasa istimewa  karena ditujukan dalam rangka menyosialisasikan jalur masuk perguruan tinggi dengan sasaran  meningkatkan pengetahuan  siswa-siswi kelas XII di Kuningan.

"Atas Nama Pemerintah KabupatenKuningan  menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas terlaksananya kegiatan  ini semoga bisa menjadi tolak ukur kesiapan anak-anak dalam ­rangka menghadapi ujian akhir," kata Ridho Suganda.

Ia menambahkan, hasilnya dihatapkan bisa memuaskan dan bida menempuh pendidikan tinggi  pada universitas-universitas ternama. Sehingga semakin banyak peserta didik Kuningan yang belajar  di sekolah tersebut, secara  tidak langsung dapat membawa nama baik Kab. Kuningan.

Pada masa sekarang, Wabup menuturkan,  lembaga pendidikan formal  harus memperhatikan tingkat kebutuhan anak didik, bukan hanya membuat anak didik dapat belajar, tetapi harus mengarah kepada peningkatan kecerdasan, terampil dan mandiri serta berkualitas.

“Banyak sudah kegiatan pembangunan SDM yang diprakarsai oleh lembaga Perguruan Tinggi yang tak ternilai harganya. Modal daerah tersebut kiranya menjadi pemacu kita untuk lebih berkarya dan memberikan manfaat bagi bangsa,”ungkapnya.(nana/pubdok)