Wabup Ridho Shalat Jumat Bersama di Masjid Desa Cikubangsari

WAKIL Bupati Kuningan, M. Ridho Suganda, mohon dukungan dari masyarakat terkait dalam upaya mewujudkan visi pembangunan Kabupaten Kuningan yaitu MAJU (Ma’mur Agamis Pinnjul Berbasis Desa Tahun 2023.

Hal itu disampaikannya setelah melaksanakan Shalat Jumat Bersama pada kegiatan Jumat Keliling (Jumling) di Masjid Desa Cikubangsari, Kecamatan Kramatmulya, Jumat (28/12/2018).

“Kami mohon dukungan dari seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Kuningan termasuk masyarakat Desa Cikubangsari, sehingga dapat mewujudkan visi pembangunan Kuningan demi kesejahteraan masyarakat Kabupaten Kuningan yang dirdoi Allah SWT,” kata Ridho Suganda, dalam sambutannya.

Bagi Ridho, Suganda, kegiatan Jumling adalah suatu pengamalan praktek ibadah yang sangat besar manfaatnya, dapat bersilaturahmi khususnya dengan seluruh warga masyarakat Desa Cikubangsari.

Wabup berharap dengan kehadiran iadi Desa Cikubangsari, dapat meningatkan komitmen dan sambung rasa yang lebih tinggi ia sebagai Wakil Bupati Kuningan dan masyarakat dalam mendorong pembangunan di desa.

“Bagaimana pun harus diakui bahwa salah satu pondasi otonomi daerah adalah makin menguatnya keberadaan desa-desa dengan tumbuhnya kemandirian atas dasar dukungan potensi yang dimilikinya,” tandasnya. (HADI/Pubdok)