Wakil Bupati Buka Mubes HMKI

WAKIL Bupati Kuningan M. Ridho Suganda, membuka Musyawarah Besar (Mubes) Himpunan Mahasiswa Kuningan Indonesia (HMKI) di Gedung KNPI Kabupaten Kuningan, Rabu (30/1/2019).

Mubes ini di hadiri juga oleh Kepala Bagian Perekonomian Dr.H. Toto Toharuddin M.Pd sekaligus Pembina HMKI, ketua KNPI, pengurus HMKI kabupaten Kuningan serta Anggota Himpunan Mahasiswa Kuningan.

Dalam sambutan ketua panitia mengatakan Jangan pernah mau hidup di organisasi, tetapi hidupkan organisasi. Pemimpin yang baik adalah pemimpin yang regenerasinya lebih baik dari sebelumnya, dengan adanya Mubes ini bisa melahirkan regenerasi-regenerasi yang baik, berlandaskan visi-misi Kabupaten Kuningan, dan berazaskan Pancasila.

Sementara itu wakil bupati Kuningan M. Ridho menyambut baik dan menyampaikan ucapan terimakasih atas di selenggarakannya Mubes HMKI sebagai salah satu langkah strategis organisasi menyiapkan agenda kegiatan penting yang akan di tempuh untuk tahun akan datang dan evaluasi pada tahun sekarang yang sedang kita jalani, selain itu juga dalam rangka mempersiapkan estapet kepemimpinan organisasi sebagai upaya kaderisasi pengurus dengan kepengurusan yang baru.
Mengakhiri sambutannya Wakil Bupati Kuningan menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan, kepada seluruh panitia dan peserta mubes HKMI dan segenap jajarannya atas jalinan kerja samanya selama ini yang dirasakan sangat harmonis dan juga sangat dinamis.

"Semoga melalui Mubes ini mampu menyusun dan menetapkan berbagai program kerja, untuk periode kepemimpinan yang akan datang, beriringan dengan kepentingan masyarakat dan organisasi eksternal lainnya," harapnya.(Yogas Pubdok)