Pesan kesalahan

  • Warning: file_get_contents(): http:// wrapper is disabled in the server configuration by allow_url_fopen=0 dalam eval() (baris 3 dari /home/kuningan/subdomain/setda-bag-humas/modules/php/php.module(80) : eval()'d code).
  • Warning: file_get_contents(http://api.openweathermap.org/data/2.5/weather?id=1639094&APPID=53c6c597d41c356beb7be857e1902eb4): failed to open stream: no suitable wrapper could be found dalam eval() (baris 3 dari /home/kuningan/subdomain/setda-bag-humas/modules/php/php.module(80) : eval()'d code).

Halaman Berita

Wakil Bupati Hadiri Deklarasi Stop BABS di Desa Bojong

WAKIL Bupati Kuningan menghadiri Deklarasi Stop Buang Air Besar (BABS) Sanitasi Total Berbasis Masyarakat (STMB) atau Open Defecation Free (ODF),  di Gedung Serbaguna Desa Bojong, Kecamatan Cilimus, Selasa (19/2/2019).

Hal itu dilakukan untuk mengapresiasi  seluruh pihak yang berperan  besar dalam menyukseskan program BABS, sekaligus mendorong daerah lainnya agar tidak lagi buang air besar sembarangan serta lebih meningkatkan perilaku hidup bersih dan sehat di lingkungan masyarakat.

Pemda Jalin Kerjasama Bidang Hukum Perdata dan Tata Usaha Negara

BUPATI Kuningan H. Acep Purnama, menandatangani Naskah Kesepakatan Kerjasama  Bidang Hukum Perdata dan Tata Usaha Negara, dengan Kejaksaan Negeri Kuningan, di Ruang Kerja Bupati Kuningan, Selasa (19/2/2019).

Hal itu dilakukan dalam upaya meminamilisir permasalahan peraturan perundang-undangan  guna menciptakan situasi kondusifitas dalam rangka mewujudkan Good Governance.

Bupati Hadir di Acara HUT ke-33 SMK PGRI Ciawigebang

BUPATI Kuningan menghadiri acara perayaan HUT ke-33 SMK PGRI Ciawigebang, Senin (18/2/2019). Berbagai kegiatan diselenggarakan oleh sekolah tersebut. Diantaranya Lomba
PMR, Paskibraka, Pramuka, Rohis, Kesenian Sunda.

Acara yang melibatkan peserta kelompok siswa dan siswi SMP/MTS itu berlangsung 18-23 Februari 2019.

Bupati Acep Purnama dalam sambutannya, menyebut memperingati hari ulang tahun adalah sesuatu hal wajar yang dilaksanakan oleh siapa pun.

Kuningan Tuan Rumah Penyelenggara Kursus Pelatih Pramuka Pembina

KABUPATEN Kuningan mendapat kehormatan sebagai tuan rumah penyelenggaraan Kursus Pelatih Pembina Pramuka (KPD) Jawa Barat. Kegiatan yang dijadwalkan berlangsung mulai 18 sampai dengan 24 Februari mendatang, dibuka oleh Bupati Kuningan H. Acep Purnama, di Gedung Wisma Permata, Kompleks Stadion Mashud Wisnu Saputra, Senin (18/2/2019).

Kursus Pelatih Pembina Pramuka yang diikuti oleh sebanyak 53 peserta, tidak hanya pelatih pramuka di Jawa Barat, melainkan dari luar propinsi dan luar pulau Jawa.

Sekda Dian Hadiri Pengukuhan Pengurus JQHNU

SEKRETARIS Daerah Kabupaten Kuningan Dr. H. Dian Rachmat Yanuar, M.Si., menghadiri sekaligus menyaksikan Pengukuhan Pengurus Jam’iyyatul QurraWal-Huffazh Nahdatul Ulama (JQHNU) Kuningan Periode 2019-2024.

Selain Sekda Dian, tampak hadir perwakilan dari Kodim 0615 Kuningan, perwakilan Polres Kuningan, Ketua MUI Kuningan, KH. Abdul Azis, Ketua PCNU Kuningan, KH. Aminudin, Ketua DMI Kuningan, para kepala KUA, dan undangan lainnya.

Wabup Hadiri Festival Budaya Desa Paniis

WAKIL Bupati Kuningan M. Ridho Suganda., SH., M.Si menghadiri Festival Budaya Paniis “Ngahiji” di Desa Paniis, Kecamatan Pasawahan, Minggu (17/2/2019).

Acara tersebut dilaksanakan mulai tanggal 15 hingga 18 Februari 2019, yang diisi oleh berbagai kegiatan diantaranya Ziarah Kubur, Tasyakuran (Do’a Bersama dan Kirab Bersama), Sedekah Bumi dan Gelar Budaya, Temu Wicara, Pasar Rakyat hingga festival Kaulinan Budak yang terdiri dari permainan Boy-boyan, balap ban, oray-orayan, enggrang, soldah, dagongan prepet jengkol, balap sarung dan lain sebagainya.

Bupati Hadiri ZORK HUT Ke-29 GBR

BUPATI Kuningan H. Acep Purnama, menghadiri sekaligus membuka acara Zona Otomotif Orang Kuningan (ZORK) dalam rangka HUT ke-29 GBR Kuningan, di Kawasan Wisata Waduk Darma Desa/Kecamatan Darma, Sabtu (15/2/2019).

Tampak mendampingi Bupati Acep, Kepala Bagian Humas Setda Kabupaten Kuningan, Dr. Wahyu Hidayah, M.Si., Camat Darma Didin Bahrudin serta jajaran Muspika Kecamatan Darma.

‘Memperingati hari ulang tahun merupakan hal yang wajar. Namun kita utamakan untuk senantiasa bersyukur kepada Allah atas nimat serta karuniannya,” kata Bupati Acep Purnama.

Bupati Serahkan Uang Kadeudeuh Kepada Atlet Berprestasi Porda

erintah Kabupaten Kuningan memberikan kadeudeuh kepada para atlet dan pelatih berprestasi di perhelatan PORDA XIII/2018 Jawa Barat.  Jum’at (15/02/2019).
 
Hadir pada kesempatan tersebut Bupati Kuningan H. Acep Purnama SH.MH., Wakil Bupati Kuningan M.Ridho Suganda SH., M.Si, Sekretaris Daerah H. Dian Rachmat Yanuar M.Si.
 

Halaman