Pesan kesalahan

  • Warning: file_get_contents(): http:// wrapper is disabled in the server configuration by allow_url_fopen=0 dalam eval() (baris 3 dari /home/kuningan/subdomain/setda-bag-humas/modules/php/php.module(80) : eval()'d code).
  • Warning: file_get_contents(http://api.openweathermap.org/data/2.5/weather?id=1639094&APPID=53c6c597d41c356beb7be857e1902eb4): failed to open stream: no suitable wrapper could be found dalam eval() (baris 3 dari /home/kuningan/subdomain/setda-bag-humas/modules/php/php.module(80) : eval()'d code).

Halaman Berita

Festival Angklung Internasional dan Gowes Wisata

PEMERINTAH Kabupaten Kuningan bekerja sama dengan Kementerian Pariwisata RI akan menggelar Festival Angklung Internasional dan Gowes Wisata Waduk Darma 2019, di Kawasan Obyek Wisata Waduk Darma, Desa/Kecamatan Darma, Minggu-Senin (28-29/4/2019) mendatang.

Sekretaris Daerah Kabupaten Kuningan, Dr. H. Rachmat Yanuar, M.Si., mengatakan acara itu dalam rangka memperkenalkan kembali potensi wisata khususnya Waduk Darma sekaligus menyambut program revitalisasi Waduk Darma yang rencananya akan dijadikan sebagai kawasan wisata bertaraf internasional.

Pencanangan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Dari Korupsi

ADA tiga faktor penting dalam mewujudkan pembangunan zona integritas terkait pelaksanaan reformasi birokrasi pada instansi pemerintahan yang baik. Tiga faktor penting itu yakni peningkatan kapasitas dan akuntabilitas organisasi, pemerintahan yang bersih dan bebas dari KKN (Korupsi, Kolusi, Nepotisme) serta peningkatan pelayanan publik.

Mendorong Perkembangan P2WKSS di Desa Jambar

TIM Penggerak PKK Kabupaten Kuningan terus mendorong program Peningkatan Peranan Wanita Menuju Menuju Keluarga Sejahtera (P2WKSS) di Desa Jambar, Kecamatan Nusaherang untuk melakukan peran dalam upaya meningkatkan kualitas hidup perempuan di desa tersebut.

P2WKSS punya peran meningkatkan kualitas hidup perempuan terkait soal pendidikan, kesehatan dan daya beli terutama bagi 100 kepala keluarga binaan yang didukung melalui kegiatan pelatihan keterampilan, penyuluhan dan pemberian bantuan kepada masyarakat.

Bupati Melepas Kafilah STQH dan PAI

BUPATI Kuningan H. Acep Purnama, S.H., M.H, melepas Kafilah STQH dan  Pentas PAI Kabupaten Kuningan yang akan berlomba di Tingkat Provinsi Jawa Barat,  di Pendopo Kabupaten Kuningan. Rabu (24/4/2019).

Hadir pada acara tersebut Sekretaris Daerah Kabupaten Kuningan Dr. H. Dian Rachmat Yanuar, M.Si, Plt Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kuningan Drs. H.Maman Hermansyah, M.Si. , Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kuningan Dr. H. Hanif Hanafi, M.Si, Kepala Subbag Tata Usaha Drs. Suardi, M.Si, serta Kepala Bagian Kesra Setda Toni Kusumanto, Ap, M.Si.

Bunda PAUD Kuningan Raih Kartini Award

BUNDA PAUD (Pendidikan Anak Usia Dini) Kabupaten Kuningan Hj. Ika Rahmatika Purnama, SE, meraih penghargaan Kartini Award 2019 dari Radar Cirebon Group di Cirebon, pada (23/4/ 2019) lalu.

Istri Bupati Kuningan tersebut dinilai sebagai tokoh wanita yang berdedikasi tinggi terhadap kemajuan pendidikan di Kabupaten Kuningan terutama dalam bidang Pendidikan Usia Dini (PAUD), Literasi, dan pemberdayaan perempuan.

Wakil Bupati Meninjau UNBK di Dua Sekolah

WAKIL Bupati Kuningan M. Ridho Suganda. SH., M.S.i., meninjau pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) di SMPN 1 Kuningan dan SMPN 3 Ciawigebang. Selasa (23/4/2019).

Wabup yang didampingi Plt Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kuningan Drs. H.Maman Hermansyah, M.Si meninjau tiap ruang kelas yang menjadi tempat pelaksanaan UNBK.

Ia berharap pelaksanaan UNBK pada hari ke-dua itu berjalan lancar sesuai harapan. Untuk memastikan pelaksanaan UNBK tingkat SMP ini berjalan lancar, segala kesiapan panitia telah dipersiapkan dengan baik.

Pemkab Kuningan Dukung Program Gemar Makan Ikan

KEPALA Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Jawa Barat, Jafar Ismail, M.M., mengatakan ikan sangat baik jika dikunsumsi oleh tubuh manusia. Ikan mengandung omega 3 yang dapat mencerdaskan dan menyehatkan tubuh.

“Pemerintah Propinsi Jawa Barat melalui Dinas Kelautan dan Perikanan mengajak kepada generasi milenial untuk gemar makan ikan,” kata Jafar Ismail.

Bupati Meninjau Pelaksanaan UN SD dan UNBK SMP

BUPATI Kuningan H. Acep Purnama, S.H., M.H., didampingi Plt. Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Drs. H. Maman Hermansyah, M.Si., dan Kabag Humas Setda Kabupaten Kuningan, Dr. Wahyu Hidayah, M.Si., meninjau pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) di SMPN 2 Kuningan. Sebelumnya ia meninjau pelaksanaan Ujian Nasional (UN) SDN 17 Kuningan, SDN 2 Kuningan dan SDN 5 Kuningan, Selasa (23/4/2019).

Halaman