Pesan kesalahan

  • Warning: file_get_contents(): http:// wrapper is disabled in the server configuration by allow_url_fopen=0 dalam eval() (baris 3 dari /home/kuningan/subdomain/setda-bag-humas/modules/php/php.module(80) : eval()'d code).
  • Warning: file_get_contents(http://api.openweathermap.org/data/2.5/weather?id=1639094&APPID=53c6c597d41c356beb7be857e1902eb4): failed to open stream: no suitable wrapper could be found dalam eval() (baris 3 dari /home/kuningan/subdomain/setda-bag-humas/modules/php/php.module(80) : eval()'d code).

Halaman Berita

Sosialisasi Pengawasan dan Pengendalian Perizinan

,
DINAS Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Kuningan melaksanalan Sosialisasi Pengawasan dan Pengendalaian Pra dan Pasca Perizinan Serta Penyusunan SOP, di Hotel Purnama Mulia, Kelurahan/Kecamatan Cigugur, Selasa (18/12/2018).

Hal itu dilakukan untuk mengetahui pencapaian kesesuaian antara ketentuan peraturan perizinan dengan pelaksanaan kegiatan serta memberikan pemahaman yang baik kepada aparatur yang menangani pengawasan dan pengendalian perizinan.

Festival Genjring Dibuka Wakil Bupati

DINAS Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kuningan menggelar Festival Genjring, di Kelurahan Citangtu, Kecamatan Kuningan, Sabtu (17/12/2018).

Hal itu dilakukan dalam upaya melestarikan serta mengembangkan seni genjring sebagai seni tradisional warisan para leluhur.

Pada acara yang dibuka Wakil Bupati Kuningan, M. Ridho Suganda, diikuti oleh 10 grup yang mewakili wilayah eks kewedanaan yakni wilayah Kuningan , Kadugede, Luragung, Ciawigebang dan Cilimus.

GOW Menggelar Senam Masal

GABUNGAN Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Kuningan menggelar Senam Masal di Pandapa Paramarta Kabupaten Kuningan, Minggu (16/12/2018). Acara yang dibuka Wakil Bupati Kuningan M. Ridho Suganda itu dalam rangkaian memperingati Hari Ibu Tahun 2018.

 “Ada beberapa jenis olahraga yang mudah, murah dan sehat. Diantaranya berjalan kaki, lari dan senam. Ketiga cabang olahrga itu  dapat dilakukan perorangan maupun kelompok.,” kata Wakil Bupati Kuningan, M. Ridho Suganda.

Bupati Serahkan Mobil Operasional Promosi Produk Lokal

BUPATI Kuningan menyerahkan satu unit mobil operasional kepada Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Kuningan, Drs. Agus Sadeli, seusai Upacara Kesadaran Nasional, di Halaman Setda Kabupaten Kuningan, Senin (17/12/2018).

“Mobil ini utuk kegiatan operasional Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten kuningan dalam melaksanakan Promosi Produk Industri Lokal Kabupaten Kuningan,” kata Bupati Acep, yang saat menyerahkan mobil itu disaksikan Wakil Bupati M. Ridho Suganda.

Ia berharap dengan fasilitas mobil operasional Promosi Produk Lokal mampu meningkatkan promosi produk lokal untuk lebih dikenal oleh masyarakat Kabupaten Kuningan maupun luar daerah.

Sementara itu, Kepala Dinas Perdagangan Kabupaten Kuningan, Agus Sadeli, menyampaikan teria kasih khususnya kepada Bupati Acep Purnama yang peka terhadap kondisi perkembangan perdagangan dan perindustrian di Kabupaten Kuningan.  

 “Dengan fasilitas mobil operasional ini sangat tepat untuk memperkenalkan produk lokal industri Kabupaten. Untuk itu akan kami manfaatkan optimal untuk memperkenalkan berbagai produk industri lokal,” kata Agus Sadeli. (HADI/Pubdok)

Bupati dan Wakil Bupati Hadir di Acara Bedah Situ Janggala

RATUSAN warga Desa Panawuan Kecamatan Cigandamekar, Kabupaten Kuningan, turut meramaikan Pesta Rakyat Bedah Situ di Situ Janggala sekitar Desa Panawuan, Minggu (16/12/2018).

Mereka turun ke kolam untuk menangkap ikan dengan menggunakan serok.

Acara yang dihadiri Bupati Kuningan H. Acep Purnama, Wakil Bupati M. Ridho Suganda, Sekda H. Dian Rachmat Yanuar, itu dalam rangka memeriahkan peringatan ke-199 Tahun Desa Panawuan.

Festival Sholawat Cinta Sang Nabi Dibuka Wakil Gubernur dan Bupati

BUPATI Kuningan H. Acep Purnama bersyukur serta memberikan apresiasi kepada panitia penyelenggara Festival Festival Sholawat Cinta Sang Nabi Piala Presiden, di GOR Ewangga, Sabtu (15/12/2018).

 

“Saya berharap kegiatan ini menjadi media untuk meingkatkan kecintaan kita kepada Nabi Muhammad SAW serta taat pada perintah Allah SWT,” kata Bupati Acep Purnama dalam sambutannya.

 

Festival Sholawat Cinta Sang Nabi, yang dibuka Wakil Gubernur Jawa Barat UU Ruzhanul Ulum dan Bupati Kuningan H. Acep Purnama, diikuti oleh 32 grup sholawat mewakili kecamatan se Kabupaten Kuningan, merupakan rangkaian kegiatan  memperingat memperingati Maulid Nabi Muhamad SAW.

 

Wakil Gubernur Jawa Barat, UU Ruzhanul Ulum,  dalam sambutannya berharap dengan kegiatan Sholawat Cinta Nabi bisa menjadi penyejuk situasi dan kondisi yang sedang dihadapi saat ini. (Dimas/Pubdok).

 

Wakil Ketua Tim Penggerak PKk Jumsih di Pasar Baru

WAKIL Ketua Tim Pengerak PKK Kabupaten Kuningan, Yoan Ridho Suganda bersama Dharma Wanita Persatuan Kab. Kuningan serta Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Kuningan melaksanakan Jumat Bersih (Jumsih) di sekitar Pasar Baru – dan pasar kepuh kuningan, Jum’at (14/12/2018).

Istri Wakil Bupati Kuningan M. Ridho Suganda, itu tak canggung membersihkan sampah di sekitar komplek pasar baru dan pasar kepuh. Sesekali Ia menghampiri pemilik toko yang di depan nya terdapat tumpukan sampah, untuk diingatkan serta diajak berbaur membersihkan lingkungan toko nya.

Halaman