Bupati Acep Apresiasi Paskibraka

BUPATI Kuningan H. Acep mengapresiasi serta mengucapkan terima kasih khususnya kepada Pasukan Pengibar Bendera Pusaka yang telah melaksanakan tugas dengan baik pada pengibaran bendera dalam upacara memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-74, di Stadion Mashuud Wisnu Saputra,  Sabtu (17/8/2019).

Ucapan terima kasih Bupati Acep itu disampaikannya pada acara pembubaran PASKIBRAKA  HUT  ke-74 Kemerdekaan RI. pada acara Pembubaran Paskibraka HUT ke-74 Republik Indonesia,  di Pendopo, Kabupaten Kuningan, Sabtu malam.  

Pada acara tersebut Bupati Acep juga mengucapkan terima kasih kepada pelatih, TNI dan POLRI yang telah melakukan pembinaan kepada Paskibraka Kabupaten Kuningan sehingga mereka mampu melaksanakan tugas dengan baik pada momen bersejarah itu.

 "Alhamdulillah rangkaian upacara memperingati  HUT RI ke-74 berjalan sukses. Ini berkatkat kekompakan kita khususnya jajaran Paskibraka,” kata Bupati Acep,

Kesuksesan dalam pengibaran bendera pusaka merah putih itu, sambungnya, tentu tidak bisa dilakukan secara individu, namun berkat kekompakan seluruh anggota Paskibraka dan pelatih serta pembina yang melakukan tugas dengan cara kerja keras, pemikiran cerdas serta hati ikhlas dalam melaksanakan tugas tersebut.  

“Hari ini kita mampu membuktikan keberhasilan bersama untuk menatap Kabupaten Kuningan yang lebih baik dan maju,"kata Bupati Acep Purnama.

Bupati Acep mengharapkan momen bersejarah itu  menjadi bekal pengalaman yang berharga untuk memacu semangat dalam melaksanakan tugas lebih baik pada masa yang akan datang. Dalam  pengabdian pada bangsa dan negara  Republik Indonesia.

Hadir pada kesempatan tersebut Wakil Bupati Kuningan H. M. Ridho Suganda, SH., M.Si, Sekretaris Daerah Kabupaten Kuningan Dr. H. Dian Rachmat Yanuar, M.Si, Unsur Muspida, Plt. Kepala Dinas Pendidikan Drs. H. Maman Hermansyah, M.Si, Ketua TP PKK Kabupaten Kuningan Hj. Ika Acep Purnama, SE, Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Kuningan Hj. Yuana Ridho Suganda, SH, dan Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Kuningan Hj. Ella Dian, S.Sos.  (Dimas/Pubdok).