Pesan kesalahan

  • Warning: file_get_contents(): http:// wrapper is disabled in the server configuration by allow_url_fopen=0 dalam eval() (baris 3 dari /home/kuningan/subdomain/setda-bag-humas/modules/php/php.module(80) : eval()'d code).
  • Warning: file_get_contents(http://api.openweathermap.org/data/2.5/weather?id=1639094&APPID=53c6c597d41c356beb7be857e1902eb4): failed to open stream: no suitable wrapper could be found dalam eval() (baris 3 dari /home/kuningan/subdomain/setda-bag-humas/modules/php/php.module(80) : eval()'d code).

Bupati Ingin Atlet Karate Sumbangkan Medali

BUPATI Kuningan H Acep Purnama SH., MH., membuka acara Kejuaraan Karate UNIKU CUP IV se-Kabupaten Kuningan, di Gedung Student Center Iman Hidayat Universitas Kuningan. Sabtu (19/1/2019).

Kejuaraan karate yang diikuti  188 atlet se-Kabupaten Kuningan dan berlansung selama dua hari, mengangkat tema   “Menjunjung Tinggi Sportifitas dengan Semangat Bushido.

Kegiatan yang  dihadiri oleh Rektor Universitas Kuningan Drs Dikdik Haryadi MSi, Perwakilan KONI Kabupaten Kuningan, Ketua FORKI Kabupaten Kuningan Drs H KMS Zulkifli MSi, Ketua Bandung Karate Club Cabang Kuningan Yudi Nugraha, untuk mencetak atlet karate terbaik untuk Kuningan.

Rektor Universitas Kuningan, Drs. Dikdik Haryadi, M.Si., mengharapkan kerjasama Universitas Kuningan dengan FORKI mampu memunculkan  bibit atlet karate baru yang ada di Kabupaten Kuningan.

“Ini  bentuk kontribusi Universitas Kuningan untuk ikut berpartisipasi dengan pemerintah daerah dalam rangka mengambangkan olahraga di Kabupaten Kuningan.,” kata Dikdik Haryadi.

Kedepan ia berharap  Kejuaran karate itu bisa  ditingkatkan cakupannya, misalnya pesertanya se-wilayah III Jawa Barat Se Wilayah 3, bahkan tingkat Jawa Barat dan wilayah daerah perbatasan atau daerah anggota Kunci Bersama.

 Sementara, Bupati Kuningan Acep Purnama,  bangga melihat atlet-atlet yang akan bertanding sebagai bibit atlet karate  masa depan.  Ia menyampaikan terima kasih atas kiprah  Universitas Kuningan yang telah menggelar kegiatan tersebut.

 Menurut Bupati Acep, Event ini selain mengukur tingkat kemampuan atlet,  sisi  lain atlet tentu ingin mendapatkan prestasi dan mengingatkan prestasi melalui karate. Oleh sebab itu, diharapkan atlet yang akan bertanding harus rajin berlatih.

“Untuk mencapai hasil dan prestasi yang membanggakan untuk keluarga maupun bangsa dan negara. Bangun fisik yang kuat insya Allah teori pun akan mengikuti. Untuk kedepan dari karate harus menyumbangakan medali bagi Kuningan,"harapnya  (Dimas/Pubdok).