Pesan kesalahan

  • Warning: file_get_contents(): http:// wrapper is disabled in the server configuration by allow_url_fopen=0 dalam eval() (baris 3 dari /home/kuningan/subdomain/setda-bag-humas/modules/php/php.module(80) : eval()'d code).
  • Warning: file_get_contents(http://api.openweathermap.org/data/2.5/weather?id=1639094&APPID=53c6c597d41c356beb7be857e1902eb4): failed to open stream: no suitable wrapper could be found dalam eval() (baris 3 dari /home/kuningan/subdomain/setda-bag-humas/modules/php/php.module(80) : eval()'d code).

Bupati Turut Rayakan HUT Ke-37 SMPN 4 Kuningan

BUPATI Kuningan H. Acep Purnama,  menghadiri acara perayaan HUT ke-37 SMPN 4 Kuningan, di Kampus SMPN 4 Kuningan, Selasa (19/2/2019).  Ia menyaksikan berbagai kreatifitas siswa mulai dari kerajinan tata boga, memasak, pembuatan makanan olahan hingga kegiatan olahraga.

 “Saya mengharapkan momen bersejarah ini dijadikan sarana untuk instrospeksi ke dalam maupun keluar, selama 37 tahun ini diharapkan di SMPN 4 Kuningan tidak ada kekurangan dalam penyelenggaraan proses belajar mengajar,”kata Bupati Acep, yang saat itu didampingi Plt. Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kuningan, Drs. H. Maman Hermansyah.

Ia pun mengharapkan pihak penyeenggara pendidikan di sekolah tersebut agar mampu  melakukan evaluasi dalam penyelenggaraan belajar mengajar selama satu tahun kebelakang, serta menetapkan landasan untuk memadukan langkah satu tahun kedepan.

“Masa yang telah lalu diharapkan dapat menjadi motivasi untuk memperbaiki pola pikir, sikap dan tindakan kita pada masa yang akan datang dengan penuh semangat dan optimis,”imbuhnya.

Bupati Acep menegaskan, memperingati hari ulang tahin secara filosopi bermakna retrosfektif untuk  menengok masa lalu sebagai sebuah mata rantai sejarah dan sebuah masa lalu adalah pondasi yang sangat bernilai sebagai referensi, menapaki masa kini dan masa depan.

“Sebagai warga negara kita wajib bersyukur dengan menjadikan hari ulang tahun SMPN 4 Kuningan sebagai sebuah inspirasi dan motivasi untuk mengisi kembali setiap detik perjuangan kehidupan daerah ini dengan karya dan prestasi, lalu kita bingkai catatan perjalanan hari ini dan kedepan dengan kerja yang produktif demi meraih cita-cita dan harapan akan masa depan yang lebih baik,” paparnya (DONIS/Pubdok).