Sekda : ASN Etalase Pemerintahan

SESUAI rencana awal kerja setelah dilantik sebagai Sekda Kabupaten Kuningan, DR. H. Dian Rachmat Yanuar, M.Si., akan melaksanakan koordinasi dan komunikasi dengan SKPD untuk membangun komitmen dalam mendukung kebijakan pembangunan daerah.

Hal itu dibuktikan dengan melakukan kunjungan ke beberapa SKPD, satu diantaranya Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP).

Dalam kesempatan itu ia selain memberikan pengarahan
juga meminta dukungan dan dari semua pihak guna terciptanya kinerja yang baik dalam menuntaskan pencapaian visi Pembangunan Kabupaten Kuningan yaitu Mandiri Agamis Sejahtera (MAS).

"Kunjungan ini tiada lain untuk mrnjalin silaturahmi sekaligus koordinasi dengan penyelenggara Satuan Kerja Perangkat Daerah sesuai intruksi dari Bupati Kuningan H. Acep Purnama SH MH," kata Sekda Kabupaten Kuningan, Dian Rachmat Yanuar.

Tampak hadir Kepala Bagian Tata Pemerintahan Drs. Dudi Pahrudin M.Si.,  Kepala Bagian Hukum Budi Alimudin SE, M.Si., Kepala Bagian Pembangunan Trisman Supriatna S.Pd., M.Pd.

Menurutnya, ASN merupakan etalase pemerintahan membutuhkan keramahan dalam memberiksn pelayanan kepada masyarakat. ASN ramah dan bekerja dengan baik maka persepsi masyarakat terhadap pemerintahan akan positif dan kualitas dalam bekerja pun meningkat.

"Saya berharap seluruh ASN di Kabupaten Kuningan Khususnya di DPMPTSP agar senantiasa memberikan pelayanan yang baik bagi masyarakat karena pada hakekatnya ASN adalah pelayan masyarakat. (Pubdok)