Halaman Berita

Ika Hadir di Acara RS Linggajati Berbagi

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kuningan, Hj. Ika Acep Purnama, didampingi Wakil Ketua TP PKK, Ny. Yuana Ridho Suganda, secara simbolis menyerahkan santunan kepada anak yatim yang diselenggarakan oleh Rumah Sakit Umum Linggajati Community (RUJIC), di Mesjid RS Umum Linggajati, Kamis (23/05/2019).

Dalam sambutannya, Ketua TP PKK Kabupaten Kuningan, Hj. Ika Acep Purnama merasa bangga dan sangat mengapresiasi pelaksanaan kegiatan buka puasa dan santunan anak yatim yang diselenggarakan oleh Rumah Sakit Umum Linggajati Community (RUJIC).

Wakil Bupati Ajak Mahasiswa UNISA Untuk Melakukan Inovasi

WAKIL Bupati Kuningan M. Ridho Suganda, mengatakan generasi muda punya peranan penting dalam dalam semua aspek pembangunan. Selain punya pikiran yang inovatif dan tenaga yang masih kuat, pemuda juga sebagai agent of change dan social control. “Mari kawan-kawan mahasiswa untuk bersinergi dengan pemerintah daerah dalam membangun Kabupaten Kuningan ke arah yang lebih baik," kata M. Ridho Suganda, saat menjadi pemateri pada acara BEM Award ke 4 periode 2018-2019 yang diselenggarakan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Islam Al Ihya (UNISA), di Gedung KNPI Kuningan.

Bupati Hadiri BNI Berbagi di Desa Cipakem

BUPATI Kuningan H. Acep Purnama, menghadiri pembagian bahan kebutuhan pokok dan bantuan sarana peralatan masjid Program BNI Berbagi Dalam Rangka Membangun Negeri, di Desa Cipakem, Kecamatan Maleber, Rabu (22/5/2019).

Bupati Acep mengapresiasi serta mengucapkan terima kasih khususya kepada jajaran BNI 46 Cabang Kuningan yang telah memberikan bantuan tersebut. Desa Cipakem merupakan salah satu daerah yang terdampak bencana alam beberapa waktu yang lalu.

Ika Ajak Masyarakat Untuk Peduli Sesama

KETUA Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Kuningan, Hj. Ika Acep Purnama mengajak masyarakat Kabupaten Kuningan untuk meningkatkan ibadah khususnya pada bulan suci Ramadhan ini. “Saya bangga serta mengapresiasi kegiatan pengajian rutin ini. Melalui pengajian ini, kita bisa bersilaturahmi dengan sesama dan meningkatkan kecintaan, ketaqwaan serta keimanan kepada Allah SWT,” kata Ika Acep Purnama, saat menghadiri acara Pengajian Rutin, di Desa Jambar, Kecamatan Nusaherang, Selasa (21/5/2019).

Safari Ramadhan di Desa Sarewu, Bupati Ajak Berdo'a Bersama

BUPATI Kuningan H. Acep Purnama, mengatakan Safari Ramadhan 1440 yang dilakukan jajaran Pemerintah Kabupaten Kuningan dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kabupaten Kuningan melalui kegiatan Taraweh Keliling, untuk menjalin silaturahmi antara pemerintah, masyarakat, ulama dan umaro.

“Melalui kegiatan ini semoga bisa membangun sinergitas, kedekatan antara pemerintahan daerah dengan masyarakat,” tutur Bupati Kuningan, H. Acep Purnama, pada Safari Ramadhan, di Masjid Attaqwa Desa Sarewu, Kecamatan Pancalang, Selasa (21/5/2019).

Halaman